Diskon Tarif Tol Trans Sumatra untuk Mudik Lebaran 2024 Berlaku, Cek Waktu dan Ketentuannya

oleh -335 Dilihat
Salah satu ruas Jalan Tol Trans Sumatra yang telah rampung dibangun. [Foto: Dok. Hutama Karya]

Sumatra, Kabapedia.com – Yuk cek diskon tarif Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) yang bisa dilewati untuk mudik Lebaran Idul Fitri tahun 2024. Pemerintah kembali memberikan diskon khusus tarif Tol Trans Sumatra. Total ada 5 jalan tol yang kebagian diskon pada tahun ini.

Baca juga:

Sebagai upaya mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2024 ini, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) melakukan beragam persiapan diantaranya pemberlakukan diskon tarif tol sebesar 20% pada beberapa ruas yang akan dilalui pemudik menuju kampung halaman.

Potongan tarif tol tersebut merupakan inisiatif Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) sebagai upaya memecah kepadatan lalu lintas kendaraan pada arus mudik/balik Lebaran sekaligus sebagai pilihan tanggal keberangkatan lebih awal pengendara menghindari puncak arus mudik.

Nah dari pada penasaran, berikut informasi lengkap pemberian potongan tarif tol sebesar 20% untuk semua golongan kendaraan pada 2 ruas Jalan Tol Trans Sumatera, di antaranya:

    1. Jalan Tol Bakauheni – Terbanggi Besar
    2. Jalan Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung

No More Posts Available.

No more pages to load.