Tol Sumatra Milik Tetangga Sumbar Mulai Fungsional Layani Mudik Lebaran 2024

oleh -392 Dilihat
Gerbang Tol XIII Koto Kampar, Provinsi Riau. [Foto: Dok. Hutama Karya]

Riau, Kabapedia.com – Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) yang di wilayah tetangga Provinsi Sumatra Barat (Sumbar)ini mulai fungsional layani arus mudik Lebaran Idul Fitri tahun 2024.

Mendukung pemerintah dalam menyukseskan arus mudik dan balik Lebaran 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali mengoperasikan secara fungsional Jalan Tol Bangkinang – XIII Koto Kampar, yang berada di Provinsi Riau, sepanjang 24,7 Km mulai Jumat, 5 April 2024 hingga Selasa, 16 April 2024.

Baca juga:

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Adjib Al Hakim mengatakan bahwa berbeda dengan operasional Tol Indrapura – Kisaran yang sebelumnya sudah terlebih dahulu dibuka secara fungsional, operasional fungsional untuk Tol Bangkinang – XIII Koto Kampar ini hanya berlaku selama pada pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap harinya dan tidak dikenakan tarif.

“Jalan tol ini dapat memangkas waktu tempuh dari Pekanbaru menuju Koto Kampar atau sebaliknya hingga dari semula 3 jam menjadi 1 hingga 1 jam 30 menit saja,” ujar Adjib.

No More Posts Available.

No more pages to load.