Pegadaian Gelar Festival Ramadan 2 Pekan di Kota Padang

oleh -279 Dilihat
PT. Pegadaian Area Padang menggelar Festival Ramadan selama dua pekan untuk masyarakat Kota Padang. [Foto: Dok. Ist]

Padang, Kabapedia.com – PT. Pegadaian Area Padang menggelar Festival Ramadan selama dua pekan untuk masyarakat Kota Padang.

Festival Ramadan 1445 H ini digelar sejak Rabu-Kamis (13-28/3/2024) mendatang bertempat di Halaman Gedung Youth Center Padang di Jl. Bagindo Aziz Chan.

Baca juga:

Deputi Bisnis Pegadaian Area Padang, M Noer Udin Nastain mengatakan, selama event ini digelar, Pegadaian mengadakan berbagai kegiatan di antaranya: membuka bazar hingga mengadakan berbagai lomba.

“Kegiatan selama festival Ramadan ini ada bazar emas pegadaian, bazar kuliner, bazar hasil kerajinan UMKM Binaan Pegadaian, diselingi pembagian santunan untuk anak yatim, seminar emas dan rangkaian lomba,” ujar M. Noer, Kamis (14/3/2024).

Untuk rangkaian lomba ada tiga acara yang diadakan selama event ini. Lomba pertama yakni Da’i cilik, yang sudah digelar kemarin bersamaan dengan pembukaan. Kemudian selanjutnya pada tanggal 21 Maret nanti akan ada lomba nasyid.

“Selanjutnya di tanggal 28 Maret akan ada lomba model cilik sekaligus penutupan. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias,” ujarnya.

Ia menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan pegadaian semakin dikenal, UMKM dapat terbantu dan menggaet nasabah baru.

Baca juga:

Program festival ini juga diadakan serentak di berbagai Kota lainnya di Indonesia. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.