PT Pegadaian Garcep Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kota Padang

oleh -377 Dilihat
PT Pegadaian Area Padang bergerak cepat menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor di Kota Padang, Sumbar. [Foto: Dok. Pegadaian]

Padang, Kabapedia.com – PT Pegadaian Area Padang bergerak cepat (garcep) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), melalui BPBD Kota Padang kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Bantuan berupa sembako ini secara simbolis diserahkan oleh Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Padang, M. Noer Udin Nastain yang diwakili Pemimpin Cabang Syariah Pegadaian Ujung Gurun kepada Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, Albana untuk selanjutnya didistribusikan kepada korban banjir, Minggu (12/3/2024) siang.

Baca juga:

Deputi Bisnis Pegadaian Area Padang, M Noer Udin Nastain mengatakan, Pegadaian memberikan bantuan berupa Beras, Minyak, Mie Instan, telur dan Susu serta air mineral kepada Masyarakat Kota Padang yang terdampak musibah banjir.

“Kami turut prihatin atas musibah yang dialami Masyarakat kota Padang sehingga harus meninggalkan rumah dan mengungsi ke tempat yang lebih aman, apalagi akan memasuki bulan suci Ramadhan pastinya sangat memerlukan uluran tangan kita sebagai muslim,” ujar Noer Udin.

“Kami bergerak cepat menyalurkan bantuan dan meringankan beban masyarakat kota Padang yang terdampak musibah banjir ini,” tambah dia.

Baca juga:

Terakhir, Noer Udin berharap bantuan ini dapat didistribusikan secara optimal kepada Masyarakat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang sehingga pemulihan kondisi maupun warga yang terdampak dapat dilaksanakan dengan cepat dan tepat. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.