Link Live Streaming Yandex Timnas Indonesia vs Filipina Full HD

oleh -166 Dilihat
Timnas Indonesia yang telah memilih 22 pemain terbaiknya untuk dua pertandingan penting dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina. [Foto: Dok. Kabapedia.com]

Jakarta, Kabapedia.com – Sudah menemukan cara terbaik untuk menonton streaming bola secara gratis? Laga sengit antara Timnas Indonesia dan Filipina yang memperebutkan tiket ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 sedang berlangsung malam ini, Selasa, (11/6/2024) pukul 19.30 WIB, dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca juga:

Namun, jangan khawatir, Anda bisa menikmati pertandingan ini secara langsung Timnas Indonesia dan Filipina melalui Yandex Bola Live tanpa kendala apapun dan full HD, link nonton streaming gratis dari Yandex kami sajikan di akhir berita ini.

Pertandingan ini merupakan laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Berhubung bertajuk matchday pamungkas, laga ini sangat menentukan, khususnya bagi Timnas Indonesia.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- otomatis lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia jika menang atas The Azkals -julukan Filipina. Koleksi 10 angka takkan menggeser Timnas Indonesia dari posisi dua besar yang menjadi batas akhir tim yang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Lantas, bagaimana jika Timnas Indonesia kalah atau imbang dari Filipina? Untuk menentukan lolos atau tidaknya skuad Garuda, harus menunggu hasil akhir laga lain Grup F yang mempertemukan Irak vs Vietnam di Stadion Internasional Basra, Rabu 12 Juni 2024 pukul 01.00 WIB.

Timnas Indonesia tetap lolos meski kalah atau imbang dari Filipina, asalkan Vietnam tumbang dari Irak. Sementara jika Vietnam menang dan Timnas Indonesia kalah atau imbang dari Filipina, skuad asuhan Kim Sang-sik yang melaju ke babak selanjutnya. Bagaimana jika Timnas Indonesia kalah dan Vietnam imbang melawan Irak? Jika kondisi ini terjadi, perolehan angka Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama tujuh poin.

Untuk menentukan tim mana yang menempati posisi lebih baik, selisih gol dijadikan tolok ukur utama. Dalam kondisi ini, Vietnam memiliki selisih gol lebih baik ketimbang Timnas Indonesia.

Lantas, bukannya selisih gol Timnas Indonesia dan Vietnam saat ini sama-sama -2? Benar, sekarang sama kuat. Namun, jika Timnas Indonesia kalah dari Filipina dan Vietnam menahan Irak, skuad Golden Star Warriors -julukan Timnas Vietnam- bakal memiliki selisih gol yang lebih baik. Satu hal yang pasti, Timnas Indonesia pantang kalah dari Filipina. Shin Tae-yong sendiri optimistis Timnas Indonesia menang melawan Filipina.

Baca juga:

“Sebenarnya, di laga melawan Irak pun, komposisi permainan kita tidak kalah jauh dibanding Irak. Saya tidak khawatir jelang pertandingan melawan Filipina, karena kita pasti bisa mendapat tiket ronde ketiga,” tegas Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang Timnas Indonesia vs Filipina. [isr]

Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina

[yandex]

 

Ikuti Google News dan berita Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.