Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Link Live Nonton Indonesia Hadapi Filipina

oleh -185 Dilihat
Timnas Indonesia yang telah memilih 22 pemain terbaiknya untuk dua pertandingan penting dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina. [Foto: Dok. Kabapedia.com]

Jakarta, Kabapedia.com- Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Filipina dalam laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 11 Juni 2024 pukul 19.30 WIB. Link live streaming pertandingan antara Indonesia vs Filipina tersedia di akhir artikel.

Baca juga:

Pertandingan ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia, yang dijuluki Skuad Garuda. Kemenangan atas Filipina akan memastikan langkah mereka ke babak ketiga kualifikasi. Dengan kemenangan, Indonesia akan mengumpulkan 10 poin, mengamankan posisi dua besar di grup yang menjadi syarat lolos.

Namun, jika Indonesia kalah atau seri, nasib mereka akan ditentukan oleh hasil pertandingan lain di Grup F antara Irak dan Vietnam yang akan berlangsung di Stadion Internasional Basra pada Rabu, 12 Juni 2024 pukul 01.00 WIB. Indonesia tetap bisa lolos jika Vietnam kalah dari Irak. Sebaliknya, jika Vietnam menang dan Indonesia kalah atau imbang, maka Vietnam yang akan melaju ke babak berikutnya.

Jika Vietnam bermain imbang melawan Irak dan Indonesia kalah dari Filipina, kedua tim akan sama-sama memiliki tujuh poin. Dalam situasi ini, selisih gol akan menjadi penentu. Saat ini, selisih gol Indonesia dan Vietnam sama, yaitu -2. Namun, jika Indonesia kalah dan Vietnam imbang, Vietnam akan unggul dalam selisih gol.

Baca juga:

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tetap optimistis. “Di laga melawan Irak, permainan kita tidak kalah jauh dibanding mereka. Saya tidak khawatir jelang pertandingan melawan Filipina, karena kita pasti bisa mendapat tiket ronde ketiga,” ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers. [isr]

Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

[vidio.com]

 

Ikuti Google News dan berita Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.