Indonesia vs Filipina 2-0, LIVE Streaming Gratis di Yandex

oleh -176 Dilihat
Timnas Indonesia saat menghadapi Irak dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026. [Foto: Dok. Ist]

Jakarta, Kabapedia.com – Skuad Timnas Indonesia tampil memukai saat menghadapi Filipina, dalam pertandingan yang memperebutkan tiket ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah berakhir. Laga yang berlangsung malam ini, pukul 19.30 WIB, Selasa, (11/6/2024), dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca juga:

Hingga babak kedua yang masih berlangsung, skuad garuda unggul telak 2-0 atas Filipina. Timnas Indonesia mendominasi sejak babak pertama. Garuda pun mencetak gol perdana lewat tembakan jarak jauh Thom Haye. Thom Haye menggiring bola tanpa terjaga di luar kotak penalti dan dia melepas tembakan memelintir yang mengelabui kiper Kevin Ray Mendoza.

Kiper Persib Bandung itu hanya pasrah menjatuhkan diri karena akurasi tembakan Haye yang tinggi. Pada babak pertama Timnas Indonesia mencatatkan 66 persen penguasaan bola dengan membukukan 8 tembakan ke gawang dengan Filipina masih tak mencatatkan satu tembakan yang tepat sasaran.

Tak cukup satu gol, Rizki Ridho pada menit ke 56 turut mencatatkan gol di papan skor lewat sundulan, setelah mendapat umpan Nathan Tjoe-A-on.

LIVE Streaming Gratis di Yandex

Sudah menemukan cara terbaik untuk menonton streaming bola secara gratis? Laga sengit antara Timnas Indonesia dan Filipina yang memperebutkan tiket ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 sedang berlangsung malam ini, Selasa, (11/6/2024) pukul 19.30 WIB, dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca juga:

Namun, jangan khawatir, Anda bisa menikmati pertandingan ini secara langsung Timnas Indonesia dan Filipina melalui Yandex Bola Live tanpa kendala apapun dan full HD, link nonton streaming gratis dari Yandex kami sajikan di akhir berita ini. [isr]

Susunan Pemain Indonesia Vs Filipina

Indonesia: 21-Ernando Ari, 3-Jay Idzes, 23-Justin Hubner, 5-Rizky Ridho, 22-Nathan Tjoe-A-On, 14-Asnawi Mangkualam, 19-Thom Haye, 4-Calvin Verdonk, 7-Marselino Ferdinan, 9-Rafael Struick, 11-Ragnar Oratmangoen.

Filipina: 15-Kevin Ray Mendoza, 2-Scott Woods, 17-Adrian Ugelvik, 6-Kevin Ingreso, 18-Jesper Nyholm, 21-Santiago Rublico, 7-Dylan Demuynck, 8-Michael Baldisimo, 9-Patrick Reichelt, 20-Zico Bailey, 14-Alex Monis.

 

Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina
[yandex]

Ikuti Google News dan berita Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.