Semifinal Piala Asia U-23: Ramadhan Sananta Berpeluang Jadi Starter

oleh -429 Dilihat
Ramadhan Sananta berpeluang jadi starter saat laga semifinal Piala Asia U-23. [Foto: Dok. Ist]

Jakarta, Kabapedia.com – Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadio Abdullah bin Khalifa pada hari Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Sayangnya, Rafael Struick tidak akan dapat memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan ini. Struick harus absen setelah mendapatkan kartu kuning saat Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan di perempat final.

Baca juga:

Namun, Indonesia masih memiliki sejumlah opsi di lini serang. Ramadhan Sananta, Hokky Caraka, dan Jeam Kelly Sroyer siap untuk diturunkan. Sananta diprediksi akan menjadi pilihan utama sebagai penyerang tengah, didukung oleh Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan.

Lini tengah Indonesia akan diperkuat oleh Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, dan Fajar Fathur Rahman. Sementara itu, Rizky Ridho, Justin Hubner, dan Komang Teguh Trisnanda akan mengisi posisi lini belakang.

Ernando Ari Sutaryadi akan menjadi penjaga gawang utama. Dia telah membuktikan dirinya sebagai penyelamat Indonesia saat adu penalti dengan Korea Selatan, yang memastikan tiket ke semifinal bagi Timnas Indonesia.

Baca juga:

Berikut adalah prediksi susunan pemain Indonesia: Ernando Ari, Rizky Ridho, Justin Hubner, Komang Teguh Trisnanda, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.