Selangkah Lagi Liga 1: Semen Padang FC Hadang Maluku United di Semifinal Liga 2

oleh -1617 Dilihat
Hasil drawing semifinal Liga 2. [Foto: Dok. LIB]

Padang, Kabapedia.com – Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sumatra Barat (Sumbar) tinggal selangkah lagi untuk lolos ke Liga 1 musim depan. Di babak semifinal Liga 2 musim 2023/24 Semen Padang FC bakal dihadang Maluku United.

Sesuai hasil drawing semifinal Liga 2, Semen Padang FC dipastikan akan menantang Maluku United di babak Semifinal Liga 2 2024 yang akan digelar pada 25 Februari 2024 mendatang.

Baca juga:

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru Asep mengatakan, kepastian ini didapatkan usai dilakukan drawing babak Semifinal Liga 2 di Jakarta pada Senin (25/2/2024).

Nantinya untuk babak semifinal akan digelar home dan away, yang akan digelar 25 Februari 2024 dan 29 Februari 2024.

“Semen Padang akan bertandang lebih dahulu ke kandang Maluku United pada 25 Februari dan laga di Stadion Haji Agus Salim Padang pada 29 Februari,” kata dia dilansir Kabapedia.com, Senin (5/2/2024) malam.

Sementara itu di babak semifinal lainnya, Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan Juara Grup Z PSBS Biak. Pertandingan kedua tim ini akan digelar di Aceh pada 25 Februari dan di Biak pada 29 Februari 2024.

Selepas babak semifinal ini dua tim terbaik nantinya akan berhadapan di babak final, dan memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca juga:

Babak semifinal ini diikuti empat tim dari babak 12 besar yakni Juara Grup X Semen Padang, Juara Grup Y Maluku Utara dan Juara Grup Z PSBS Biak dan peringkat kedua terbaik Persiraja Banda Aceh. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.