PSMS vs Semen Padang, Laga Hujan Kartu di Lubuk Pakam

oleh -1013 Dilihat
Tim sepak bola PSMS Medan dan Semen Padang FC (SPFC) harus puas bermain imbang 1-1 dalam laga pekan keempat Grup X babak 12 besar Liga 2 2023-2024. [Foto: Dok. SPFC]

Lubuk Pakam, Kabapedia.com – Tim sepak bola PSMS Medan dan Semen Padang FC (SPFC) harus puas bermain imbang 1-1 dalam laga pekan keempat Grup X babak 12 besar Liga 2 2023-2024.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Senin (22/1/2024) tersebut berjalan dengan tensi tinggi dan diwarnai banyak kartu. Laga ini berlangsung dengan fenomena hujan kartu.  Setidaknya 9 kartu kuning dan 3 kartu merah mewarnai laga yang berkesudahan sama kuat satu sama tersebut.

Tampil di depan ribuan publik sendiri, tim tuan rumah PSMS Medan unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Ikhsan Chan. Gol ini berawal umpan dari Munadi yang mampu dituntaskan Ikhsan Chan menjadi gol pada menit ke-33. Namun, Semen Padang mampu menyamakan kedudukan melalui gol Vivi Asriza pada menit ke-52.

Namun sayangnya laga ini mesti tercoreng oleh tiga kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit Hamdi. Hukuman kartu yang diberikan wasit tersebut merupakan buah dari pertarungan keras kedua tim.

Dua kartu merah diberikan kepada pemain PSMS Medan, yaitu Sandeni Sidabutar dan Nico Malau, sedangkan satu kartu merah diberikan kepada pemain Semen Padang, yaitu Rosad Setiawan. Selain itu, wasit juga mengeluarkan sembilan kartu kuning kepada kedua tim.

Baca juga:

Hasil imbang ini membuat PSMS Medan tetap berada di dasar klasemen Grup X dengan raihan dua poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Semen Padang yang memetik satu poin dari pertandingan kali ini masih bertahan di puncak klasemen sementara babak 12 besar Grup X dengan enam poin. Sedangkan posisi kedua pemuncak klasemen ditempel kuat oleh tim Persiraja Banda Aceh dengan poin sama dengan Semen Padang. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.