Lolos 16 Besar Piala Soeratin U-17 Nasional: Bos Indah Cargo Guyur Persikopa Bonus Rp90 Juta

oleh -907 Dilihat
Persikopa, tim asal Pariaman mendapatkan tiket babak 16 besar Piala Suratin U-17 Nasional usai mengalahkan wakil Jawa Barat dalam laga sebelumnya. [Foto: Dok. Lintassumbar]

Surabaya, Kabapedia.com – Tim Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Soeratin U-17 Nasional. Tim asal Pariaman ini mendapatkan tiket itu usai mengalahkan wakil Jawa Barat dalam laga sebelumnya.

Kabar ini membuat bahagia masyarakat Piaman Laweh, tak terkecuali bos Indah Cargo, Arisal Aziz. Tokoh peduli sepak bola Sumbar ini memang sejak awal mendukung penuh perjuangan Persikopa. Dia pun bahagia dan merasa puas atas hasil yang dicapai oleh tim kesayangan warga Pariaman, Persikopa.

“Alhamdulillah, kita menang, Ajo merasa sangat bahagia dan puas atas hasil yang diraih anak-anak kita Persikopa,” ujar Josal, panggilan akrab Arisal Aziz, kepada Sekretaris Persikopa, Idham Fadhli usai pertandingan melawan Jawa Barat, dilansir Kabapedia.com dari portal Lintassumbar.

“Ini kemenangan kita semua warga Piaman laweh,” tambah Arisal Aziz, yang juga pemilik tim sepak bola Josal FC Piaman ini.

Diketahui, sebelum mengalahkan Jawa Barat, kehadiran Persikopa di Piala Suratin sejak awal telah mencuri perhatian. Saat laga perdana saja Persikopa berhasil menang telak melawan Palangkaraya United FC, yang merupakan perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), dengan skor tanpa ampun 8-0.

Pertandingan pertama gelaran Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional tersebut dihelat di Lapangan latihan Gelora Bung Tomo (GBT), Benowo, Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (20/1/2024).

Selain memberi apresiasi, Josal juga akan memberikan bonus uang kepada Persikopa. Josal memastikan akan segera mencairkan bonus untuk para pemain Persikopa pada pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Jawa Tengah, yang digelar di Rabu, (24/1/2024) mendatang.

“Sampaikan salam ajo kepada semua pemain dan tim, sesuai janji Ajo, 10 juta untuk 1 gol, berarti total 90 juta bonus untuk pemain. Ajo akan datang langsung menyaksikan pertandingan terakhir babak penyisihan melawan Jawa Tengah dan menyerahkan langsung bonus kepada pemain,” ujar Caleg DPR RI partai PAN nomor urut 1 ini.

Diketahui, Arisal Aziz merupakan owner Indah Cargo Logistic yang menjadi sponsor utama Persikopa Pariaman di ajang Piala Soeratin U-17 nasional. Sebagai sponsorship Persikopa, Indah Cargo membantu Persikopa Rp200 juta.

Baca juga: 

Selain itu Josal juga menjanjikan bonus Rp.10 untuk 1 gol yang diciptakan. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Persikopa sudah mencetak 9 gol, dan belum ada kebobolan. [R10/Kpd]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.