Dua Hadiah Penalti Sukses Bawa Persiraja Bungkam PSMS

oleh -309 Dilihat
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan berakhir dengan kemenangan Lantak Laju 2-0. Dua gol tersebut berasal dari dua tendangan penalti yang dieksekusi oleh Davil Laly di menit 73 dan Ferdinan S menit 88. [Foto: Dok. Ist]

Langsa, Kabapedia.com – Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan dalam babak 12 besar Liga 2 telah berlangsung pada Sabtu, 27 Januari 2024. Pertandingan ini digelar di Stadion Langsa. Kick off pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB.

Sayangnya, laga kandang bagi laskar Lantak Laju ini harus berlangsung tanpa penonton. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0 alias tanpa gol. Meskipun Persiraja Banda Aceh menguasai lapangan, Ayam Kinantan mampu menahan imbang pada babak pertama.

Pada babak kedua, Persiraja merombak pertahanan dengan mengganti pemain. Islom Karimov dan Muammar Khadafi ditarik keluar dan digantikan oleh Yasvani dan Al Muzanni. Sementara itu, dari kubu PSMS Medan belum ada terlihat pergantian pemain.

Namun, pada menit ke 50:30 Derry Rachman melakukan pelanggaran terhadap Yasvani sehingga menghasilkan tendangan untuk Persiraja. Babak kedua ini berakhir dengan kemenangan Persiraja Banda Aceh yang mampu membobol gawang PSMS Medan dengan meraih poin penuh 3.

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan berakhir dengan kemenangan Lantak Laju 2-0. Dua gol tersebut berasal dari dua tendangan penalti yang dieksekusi oleh Davil Laly di menit 73 dan Ferdinan S menit 88.

Baca juga:

Pertandingan ini menjadi bukti bahwa Persiraja Banda Aceh mampu menunjukkan performa yang baik dan berhasil meraih kemenangan penting. Atas kemenangan ini Persiraja Banda Aceh kini berada di puncak klasemen sementara Grup X menggeser Semen Padang FC, dengan total 9 poin. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.