Gala Pagamo: Gelandang Muda Berbakat Ranah Minang Perkuat Semen Padang di Liga 1

oleh -554 Dilihat
Gala Pagamo: Gelandang muda berbakat Ranah Minang yang perkuat Semen Padang di Liga 1 musim 2024/2025. [Foto: Dok. Kabapedia.com]

GalaPadang, Kabapedia.com – Berikut adalah profil Gala Pagamo, pemain muda asal Sumatra Barat (Sumbar), yang bakal membela tim Semen Padang FC (SPFC) pada kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 mendatang.

Selepas menjadi runner up Liga 2 musim lalu, Semen Padang FC kini fokus membenahi lini pemain demi menghadapi Liga 1 musim depan. Salah satu langkah manajemen adalah melanjutkan kontrak Gala Pagamo untuk bermain di Liga 1.

Baca juga:

Sepak bola Indonesia terus melahirkan talenta-talenta muda potensial. Salah satunya adalah Gilang Pagamo, gelandang muda asal Sumbar ini kembali dipercaya membela tim Semen Padang FC yang akan bertanding di Liga 1 musim depan.

Dari pada penasaran, yuk simak profil “Gala Pagamo: Gelandang Muda Berbakat dari Ranah Minang Perkuat Semen Padang di Liga 1” berikut ini hingga akhir.

Profil dan Karier:

Gala Pagamo lahir di Padang pada 11 Agustus 2006. Dia memulai karirnya di Glasiko Limapuluh Kota U 15 tahun 2021. Lalu menjalani pemusatan latihan di PPLP Sumbar (2021) dan bergabung dengan klub PSP Padang U 16 (2022).

Setelah itu, Gilang bergabung dengan Semen Padang FC 1 Juli 2023.

No More Posts Available.

No more pages to load.