Dapat Uang Rp30 Ribu Tiap Menit: Panduan Kerja Online Dibayar Per Hari-Cara Dapat Uang dari Internet

oleh -115 Dilihat
Dapat Uang Rp30 Ribu Tiap Menit: Panduan Kerja Online Dibayar Per Hari-Cara Dapat Uang dari Internet. [Foto: Dok. Tangkapan layar]

Jakarta, Kabapedia.com – Anda mau dapat uang Rp30 ribu setiap menit? Yuk coba panduan kerja online dengan cara dapat uang dari Internet berikut yang dibayar per hari. Dilansir dari kanal video YouTube Peluang Jutawan, cara ini telah berhasil dan terbukti membayar langsung ke dompet digital atau akun bank.

Baca juga:

Hai teman-teman! Anda bisa menghasilkan puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah setiap hari hanya dengan menggunakan ponsel dan internet. Dalam ulasan kali ini, kami akan membagikan metode terbukti untuk menghasilkan uang secara online.

Dengan melihat iklan di Google, Anda berkesempatan mendapatkan $1,8 per view atau sekitar Rp29.000 hingga Rp30.000 per 10 iklan. Lumayan, bukan? Yuk, kita praktikkan langkah-langkahnya!

Langkah-Langkah Praktis Mendapatkan Uang

Langkah Pertama: Kunjungi Situsnya

Gunakan ponsel atau komputer untuk mengakses situs yang akan disebutkan admin di video. Jika menggunakan ponsel, aktifkan tampilan desktop di Google Chrome dengan mengklik tiga titik di pojok kanan atas dan memilih opsi ‘Desktop’.

Langkah Kedua: Registrasi

  1. Masukkan Email: Gunakan email yang baru dibuat khusus untuk tugas-tugas online ini demi keamanan data pribadi Anda.
  2. Buat Username dan Password: Masukkan nama lengkap tanpa spasi, tambahkan dua angka favorit. Buat password dengan kombinasi angka, huruf besar, huruf kecil, dan simbol.
  3. Verifikasi Email: Buka email yang terdaftar dan klik ‘Activate Your Account’.

Langkah Ketiga: Mulai Menghasilkan Uang

  1. Pilih Tugas: Di menu, pilih PTC (Paid to Click) atau short link. Anda bisa memilih berbagai tugas seperti melihat iklan di Windows, Inframe, atau YouTube.
  2. Selesaikan Tugas: Klik ‘View’, selesaikan verifikasi ‘I’m not a robot’, dan token akan masuk ke saldo Anda.
  3. Konversi Token ke Uang: Token yang dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi dolar.

Langkah Keempat: Penarikan Uang

  1. Minimum Withdraw: Pastikan saldo Anda mencapai 30.000 token.
  2. Pilih Metode Penarikan: Gunakan Bitcoin, LTC, atau metode lainnya.
  3. Proses Penarikan: Masukkan alamat wallet dan jumlah yang akan ditarik, lalu verifikasi ‘I’m not a robot’ dan klik ‘Withdraw’.

Situs yang Direkomendasikan: Vievaket

Untuk memulai, kunjungi situs vievaket.com. Di sana, Anda bisa langsung melihat tampilan awal dan mengikuti panduan yang sudah admin jelaskan di video.

Baca juga:

Itu dia panduan menghasilkan uang secara online dari admin. Jangan lupa untuk terus aktif dan ikuti langkah-langkah yang dijelaskan agar penghasilan Anda maksimal. Jika masih bingung atau ada pertanyaan, tinggalkan komentar.Selamat mencoba dan sampai jumpa. [isr]

 

Ikuti Google News dan berita Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.