Panen Dollar: Dapatkan Uang dengan Like Video TikTok!

oleh -88 Dilihat
Panen Dollar: Dapatkan Uang dengan Like Video TikTok! [Grafis: Dok. YouTube/Peluang Jutawan]

Jakarta, Kabapedia.com – Berikut adalah cara “Panen Dollar: Dapatkan Uang dengan Like Video TikTok!”Era digital yang semakin berkembang, menghasilkan uang dari internet menjadi semakin mudah dan bervariasi. Salah satu metode terbaru yang sedang populer adalah mendapatkan uang hanya dengan menyukai video di berbagai platform media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube. Laporan terbaru menunjukkan bahwa banyak orang berhasil meraih penghasilan tambahan hanya dengan melakukan aktivitas sederhana ini.

Baca juga:

Bukti Penghasilan Nyata

Beberapa pengguna melaporkan bukti penarikan yang telah mereka lakukan, seperti $5, $14, dan $11, hanya dengan menyukai video. Banyak dari mereka yang menyatakan bahwa semua penghasilan ini didapatkan dari situs bernama Everv, yang menawarkan layanan sosial media exchange.

Cara Kerja dan Langkah-Langkah

Untuk memulai, pengguna harus mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Registrasi di Everv.net: Situs ini telah beroperasi sejak 2019 dan dikenal karena menyediakan layanan untuk meningkatkan jumlah pengikut, penonton, dan likes di berbagai platform media sosial.
  2. Menyelesaikan Tugas: Setelah mendaftar, pengguna bisa memilih dan menyelesaikan berbagai tugas, seperti mengikuti akun Instagram, menyukai postingan Instagram, menyukai video TikTok, bergabung ke dalam grup Telegram, serta menonton dan menyukai video YouTube. Setiap tugas memiliki komisi yang berbeda-beda.
  3. Mendapatkan Komisi: Setelah menyelesaikan tugas, pengguna akan menerima komisi yang dapat ditarik melalui beberapa metode pembayaran, termasuk Payeer, Perfect Money, dan Bitcoin.

Testimoni dan Keandalan

Everv telah terbukti sebagai situs yang dapat dipercaya dengan banyak member yang berhasil menarik penghasilan mereka. Bukti penarikan dapat dilihat langsung di situs Everv, dengan transaksi mulai dari $5 hingga $14. Pengguna disarankan untuk menyelesaikan tugas di pagi hari karena tugas-tugas ini cepat habis.

Proses Penarikan Uang

Untuk menarik uang, pengguna perlu mengunjungi menu “Withdraw Funds” di situs. Pengguna harus mengumpulkan saldo minimal $7 untuk melakukan penarikan pertama dan memilih metode penarikan yang paling sesuai.

Menghasilkan uang dari internet memerlukan usaha yang konsisten. Pengguna tidak boleh berharap hasil instan, tetapi dengan kerja keras dan ketekunan, mereka bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan.

Baca juga:

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pengguna bisa mulai menghasilkan uang dari internet hanya dengan menyukai video di berbagai platform media sosial. Selamat mencoba dan semoga sukses! [isr]

Disclaimer: Meski terlihat mudah, menghasilkan uang dari internet seperti yang ditawarkan oleh Everv tetap memerlukan usaha dan konsistensi. Hasil yang didapatkan bisa bervariasi tergantung pada seberapa aktif dan seberapa banyak tugas yang diselesaikan oleh pengguna. Everv bukanlah sumber penghasilan utama, melainkan hanya sebagai tambahan. Pengguna disarankan untuk tetap berhati-hati dan tidak bergantung sepenuhnya pada penghasilan dari aktivitas ini.

 

Ikuti Google News dan berita Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.