Menghasilkan Rp54 Juta per Bulan dengan Upload Foto: Satu Foto Bisa Dihargai hingga Rp200 Ribu!

oleh -109 Dilihat
Menghasilkan Rp54 Juta per Bulan dengan Upload Foto: Satu Foto Bisa Dihargai hingga Rp200 Ribu! [Grafis: Dok. YouTube/Peluang Jutawan]

Jakarta, Kabapedia.com – Berikut adalah cara “Menghasilkan Rp54 Juta per Bulan dengan Upload Foto: Satu Foto Bisa Dihargai hingga Rp200 Ribu!” Pernahkah Anda membayangkan bisa menghasilkan uang hanya dengan situs mengupload foto dibayar? Di artikel ini, kami akan membahas bagaimana cara menghasilkan uang dari internet melalui situs ini bisa memberikan pendapatan hingga Rp54 juta per bulan, dengan satu foto yang dihargai hingga Rp200 ribu!

Pendapatan Fantastis dari Upload Foto

Saat ini, pendapatan admin situs ini mencapai Rp55 juta, dengan penghasilan real-time sebesar 3.456 USD. Beberapa contoh foto yang berhasil mendatangkan komisi besar antara lain:

  • Foto burung di tangkai bunga atau pohon: Dihargai Rp250.000
  • Foto rambutan dengan semut di atas motor: Dihargai Rp142.000
  • Foto petik: Dihargai Rp200.000

Admin situs ini membuktikan bahwa foto-foto tersebut bisa diambil dengan kamera ponsel, terutama ponsel keluaran terbaru yang memiliki kualitas kamera sangat baik.

Langkah-langkah untuk Memulai

Di video kali ini, admin akan membagikan langkah demi langkah secara detail tentang bagaimana cara mengupload foto dan mendapatkan komisi. Pastikan Anda menyimak video ini sampai tuntas agar bisa langsung memahami dan mempraktikkannya.

Langkah Awal: Mengunjungi Situs Dreamsteam

  1. Kunjungi Situs Dreamsteam:
    Buka situs [Dreamsteam.com].
  2. Registrasi Akun:
    Klik “Sign Up for Free” dan masukkan email aktif serta password yang sesuai dengan ketentuan (minimal 6-8 karakter, mengandung angka, huruf besar, dan huruf kecil).
  3. Lengkapi Profil:
    Setelah registrasi, lengkapi profil Anda dengan nama depan, nama belakang, alamat email, dan informasi lain yang wajib diisi. Pastikan semua informasi diisi dalam bahasa Inggris.

Upload dan Jual Foto

  1. Masuk ke Menu Dashboard:
    Klik “Stock Photo” di menu dashboard, kemudian gulir ke bawah dan klik “Upload and Sell Photo”.
  2. Upload Foto:
    Klik “Add or Drop File Here” dan pilih foto yang ingin diupload. Pastikan foto original dan berformat JPEG.
  3. Isi Informasi Foto:
    Lengkapi judul, deskripsi, kategori, dan harga foto. Anda bisa menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan deskripsi ke bahasa Inggris. Pilih kategori yang sesuai, misalnya “Nature” jika foto Anda tentang alam.
  4. Menentukan Harga:
    Anda bisa menetapkan harga sendiri atau menggunakan harga rekomendasi dari Dreamsteam. Misalnya, tetapkan harga 3 USD per foto.

Proses Review dan Pencairan Komisi

Setelah mengupload foto, akan ada proses review untuk memastikan foto sesuai dengan ketentuan. Jika disetujui, foto Anda akan tersedia di platform dan siap mendatangkan komisi setiap kali diunduh.

Untuk menarik penghasilan:

  1. Klik “My Account” > “Earnings”.
  2. Pilih “Request Payment”.
  3. Minimum payout adalah 100 USD (sekitar Rp1.500.000) dan bisa dicairkan melalui PayPal, Payoneer, atau Payeer.

Berbagi Kesempatan dan Mengikuti Giveaway

Admin juga mengadakan giveaway saldo dana hingga Rp200.000 untuk 5 orang pemenang setiap minggunya sebagai bentuk apresiasi kepada para subscriber yang aktif di channel. Pastikan Anda subscribe, aktifkan lonceng, like, bagikan video, dan berkomentar positif untuk mengikuti giveaway ini.

Baca juga:

Menghasilkan uang dari internet dengan mengupload foto di Dreamsteam sangat mungkin dilakukan, bahkan dengan hanya menggunakan kamera ponsel. Ikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan, dan Anda bisa mulai mendapatkan penghasilan tambahan dari foto-foto yang Anda jepret. [isr]

Disclaimer: Artikel ini memberikan informasi tentang cara menghasilkan uang dengan platform tertentu. Hasil dapat bervariasi dan tidak ada jaminan keberhasilan. Metode ini memerlukan usaha dan konsistensi.

 

Ikuti Google News dan berita Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.