Kerja Online Mendengarkan Musik: Dapat Uang 200 Ribu per Jam!

oleh -163 Dilihat
Kerja Online Mendengarkan Musik: Dapat Uang 200 Ribu per Jam! [Foto: Dok. YouTube/Peluang Jutawan]

Jakarta, Kabapedia.com – Anda mau tahu cara mendapatkan uang dari internet? Yuk cobain kerja online hanya dengan mendengarkan musik. Anda bisa mendapatkan uang hingga 200 ribu per jam! Mau? Yuk simak ulasan kali ini dilansir dari kanal video YouTube Peluang Jutawan yang telah membuktikan cara ini dan terbukti membayar.

Baca juga:

Siapa yang tidak suka musik? Bayangkan jika dengan mendengarkan musik, Anda bisa menghasilkan dolar setiap jamnya! Dalam satu jam, Anda bisa mendapatkan antara 12 hingga 28 dolar, setara dengan Rp200.000 hingga Rp500.000. Menariknya, tidak diperlukan pengalaman sebelumnya untuk mendapatkan penghasilan ini. Mari simak bagaimana cara kerjanya dan cara mendaftarnya.

Proses Pendaftaran dan Cara Kerja

Untuk memulai, kunjungi situs songreviewera.com. Anda akan dibawa ke halaman utama situs yang berbahasa Inggris. Jangan khawatir jika Anda tidak paham bahasa Inggris, cukup klik kanan dan pilih “Translate to Indonesia” untuk menerjemahkan halaman tersebut.

Pada situs ini, Anda akan dibayar untuk mengulas dan menilai lagu. Penghasilan yang ditawarkan berkisar antara 12 hingga 28 dolar per jam, tergantung pada jumlah lagu yang Anda ulas. Tidak diperlukan keahlian khusus, sehingga pemula pun bisa memulai dengan mudah.

Langkah-langkah Pendaftaran

  1. Buka Situs songreviewera.com: Anda akan melihat opsi “Get Paid to Review and Rate Songs”. Klik opsi ini untuk mulai.
  2. Pilih Negara dan Isi Survei Singkat: Pilih Indonesia sebagai negara Anda, kemudian isi survei tentang koneksi internet dan perangkat yang Anda gunakan.
  3. Isi Formulir Pendaftaran: Masukkan nama lengkap, email, dan informasi lainnya. Disarankan untuk menggunakan email baru demi keamanan data pribadi Anda.
  4. Konfirmasi dan Aktivasi Akun: Setelah mengisi formulir, Anda akan menerima konfirmasi bahwa akun Anda telah disetujui.

Tantangan dan Peringatan

Namun, ada satu hal penting yang perlu diperhatikan. Sebelum mulai menghasilkan uang, Anda diharuskan membayar biaya pendaftaran sebesar 17 dolar melalui kartu kredit atau PayPal. Hal ini kurang direkomendasikan karena belum ada jaminan bahwa situs tersebut benar-benar membayar pengguna.

Evaluasi dan Review

Untuk memastikan keabsahan situs ini, admin telah memeriksa di Trustpilot, sebuah platform yang memberikan review tentang perusahaan atau situs web. Songreviewera.com mendapatkan rating 2.6 dari 12 review. Sebanyak 59% dari reviewer memberikan bintang satu, yang menunjukkan banyaknya ulasan negatif dan ketidakpuasan pengguna.

Banyak komentar yang menyebutkan bahwa situs ini tidak terbukti membayar. Dengan demikian, mendaftar dan membayar biaya 17 dolar di awal tampaknya kurang direkomendasikan. Lebih baik mencari proyek lain yang sudah terbukti membayar.

Baca juga:

Mendengarkan musik dan dibayar untuk itu memang terdengar menarik. Namun, berdasarkan hasil pengecekan dan ulasan di Trustpilot, situs songreviewera.com tidak terlalu direkomendasikan karena ada biaya pendaftaran dan ulasan negatif yang dominan. Untuk Anda yang masih penasaran atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan tinggalkan komentar. [isr]

 

Ikuti Google News dan berita Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.