Bisa Gratis! Begini Cara Menonton Streaming EURO 2024

oleh -342 Dilihat
Jadwal Lengkap EURO 2024. [Foto: Dok. Ist]

Jakarta, Kabapedia.com – EURO 2024 telah dimulai dari 15 Juni hingga 15 Juli 2024, menghadirkan pertandingan seru antara 24 negara Eropa di Jerman. Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan EURO 2024 tidak hanya di stadion, tetapi juga melalui platform streaming resmi hingga streaming secara gratis.

Baca juga:

Berikut adalah panduan lengkap untuk menonton live streaming EURO 2024 dengan nyaman, termasuk cara menontonnya secara gratis.

Cara Menonton Live Streaming EURO 2024 di Vision+ dan RCTI+

Pemegang hak siar EURO 2024 di Indonesia adalah MNC Group. Anda bisa menonton pertandingan secara legal melalui platform milik MNC Group, seperti Vision+ dan RCTI+.

Vision+

1. Buka aplikasi Vision+ di ponsel atau kunjungi [situs resmi Vision+].
2. Login menggunakan akun yang sudah ada atau registrasi jika belum punya akun.
3. Cari dan klik menu ‘EURO 2024’.
4. Klik banner pertandingan yang ingin ditonton.
5. Klik ‘Tonton’ untuk langsung diarahkan ke jendela streaming saat pertandingan dimulai.

RCTI+

1. Buka aplikasi RCTI+ di ponsel atau kunjungi [situs resmi RCTI+].
2. Login atau registrasi akun baru.
3. Temukan ‘Siaran Langsung EURO 2024’ atau cari ‘EURO 2024’ melalui kolom pencarian.
4. Klik banner pertandingan yang ingin ditonton.
5. Saat pertandingan dimulai, Anda akan diarahkan ke halaman streaming.

Perlu diingat, untuk mengakses layanan ini, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu. Vision+ menawarkan paket khusus bernama EURO2024 seharga Rp99 ribu yang mencakup seluruh pertandingan.

Cara Menonton Live Streaming EURO 2024 Gratis

Selain melalui platform OTT Vision+ dan RCTI+, MNC Group juga menyiarkan pertandingan EURO 2024 di televisi digital. Anda bisa menonton secara gratis di saluran MNC TV, RCTI, dan iNews TV. Cukup nyalakan TV dan tonton siaran sesuai jadwal pertandingan.

Jika Anda menggunakan layanan televisi berbayar seperti K-Vision dan MNC Vision, Anda juga bisa mengakses seluruh pertandingan tanpa biaya tambahan.

Selain itu, Anda juga bisa mencari link alternatif live streaming EURO 2024 gratis di internet. Salah satu link yang kami rekomendasikan di antaranya situs nobartv [nobartv]. Di situs ini Anda bisa menyaksikan pertandingan live streaming EURO 2024 dengan gratis.

Baca juga:

Menonton EURO 2024 kini lebih mudah dengan berbagai pilihan platform streaming dan televisi digital. Baik melalui layanan OTT Vision+ dan RCTI+ yang memerlukan berlangganan, maupun melalui siaran gratis di MNC TV, RCTI, dan iNews TV, Anda bisa menikmati seluruh pertandingan dari kenyamanan rumah Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi seru dari tim-tim terbaik Eropa! [isr]

 

Ikuti Google News dan berita Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.