11 Pemain Terbaik di Pekan Kedua Liga TopSkor Sumbar U-14

oleh -396 Dilihat
11 Pemain Terbaik Pilihan Pemandu Bakat di Pekan Kedua Liga TopSkor Sumbar KU 14

Padang, Kabapedia.com – Panitia Liga TopSkor Sumbar Usia 14 tahun Zona Sumatra Barat  (LTS U-14 Sumbar) tahun 2023 mengumumkan para pemain dan pelatih terbaik di pekan kedua pada ajang yang digelar di Training Ground Semen Padang FC Indarung Kota Padang 11-12 Maret 2023.

Dalam media sosial resminya, panitia mengumumkan 11 pemain terbaik dan pelatih terbaik di pekan perdana LTS 2023 di kelompok umur 14 tahun.

Untuk posisi pelatih terbaik ditempati pelatih kepala Ripans Muhammad Hafiz Riski yang membawa timnya menang atas Imam Bonjol di pekan kedua ini.  

Pada posisi penjaga gawang, pemandu bakat Liga Topskor mempercayakan pada pemain Ripans Dejan Ibramovic yang dikawal empat pemain bertahan yakni Rahmat Rafandi Saputra dari PSTS Tabing dan Faqih Naupal Putra Hidayat dari IPRC serta duet Muhammad Arthur dari Imam Bonjol bersama Ahmad Hafiz dari Rajawali di lini pertahan.

Inilah Daftar 11 Pemain Terbaik Pekan Perdana Liga TopSkor U-14 Zona Sumbar

Di lini tengah ada tiga pemain yang dipilih yaitu Fadito dari BBC Batuang Taba yang mempertahankan prestasi di pekan perdana terpilih 11 pemain terbaik  LTS Sumbar KU-14, kemudian Adama Muhammad  Rahman dari Rajawali dan Firlan Haburrahman dari Elang Nusantara.

Pekan Kedua Liga TopSkor Sumbar 2023, Tim Asal Padang dan Pessel Puncaki Klasemen

Selanjuta tiga pemain di lini serang ada nama Muhammad Jibril dari Elang Nusantara yang mencetak dua gol dalam laga menghadapi Tirta Soccer, kemudian Satria Agung dari Imam Bonjol dan penyerang IPRC Jumadi Akram.

Pemandu bakat Liga TopSkor Sumbar akan terus melakukan pemantauan terhadap pemain yang berlaga di kompetisi pembinaan usia muda tersebut setiap pekannya. [R9/Kpd]

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.