Inilah Daftar 11 Pemain Terbaik Pekan Perdana Liga TopSkor U-14 Zona Sumbar

oleh -472 Dilihat
Best IX Pekan I Liga Topskor Zona Sumbar. [Foto: Ist]

Padang, Kabapedia.com – Panitia Liga Topskor Usia 14 tahun Zona Sumatra Barat  (LTS U-14 Sumbar) tahun 2023 mengumumkan para pemain terbaik di pekan perdana, pada ajang yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang pada 4-5 Maret 2023.

Dalam media sosial resminya, panitia mengumumkan 11 pemain terbaik dan pelatih terbaik di pekan perdana LTS 2023 di kelompok umur 14 tahun.

Untuk posisi pelatih terbaik ditempati pelatih kepala PSTS Tabing, yang berhasil membawa timnya menang telak 5-0 atas IPRC dalam laga yang digelar Sabtu (4/3/2023) tersebut. Pada posisi penjaga gawang, pemandu bakat Liga Topskor mempercayakan pada pemain Tirta Soccer, Ibnu Rafif Riswandi dengan nomor punggung 20.

Untuk empat pemain bertahan ada nama ada Barigh Arka R dari PSTS Tabing berduet dengan kapten Ripans Zaky Raif.

Sementara untuk bek sayap kiri ada pentolan SSB Imam Bonjol Al Galih Viansyah dan di sisi kanan ditempati bek sayap BBC Batuang Taba Afdol Anugrah Ramadhan yang khas dengan nomor punggung 17.

Merangsek ke lini tengah, untuk gelandang bertahan ada nama Razzaq Syahputra yang bernomor punggung 6 di Ripans berduet dengan gelandang kreatif PSTS Tabing Ibrahim Alim Pramudya yang mencetak satu gol di pekan perdana dan pemain tengah BBC Batuang Taba Fadito.

Untuk lini serang,pemandu bakar Liga Topskor Sumbar mempercayakan pada penyerang Imam Bonjol yang berhasil mengemas satu gol di laga perdana yakni, M Gibran Ananka di sisi kiri, dan di sisi kanan ada M Haikal Fadhil dari Persepal yang juga mencetak satu gol saat menghadapi Wira Dirga Lanud.

Baca Juga: Liga Top Skor Resmi Bergulir di Sumbar

Sementara untuk target man, pemandu bakat LTS menjatuhkan pilihan kepada Muhammaf Qeist AlMubarroq. [R9/Kpd]

Baca berita lainnya Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.