Win Bernadino Puji Habis Track Record Hendri Susilo

oleh -521 Dilihat
Pemain Semen Padang merayakan kemenangan atas PSPS Riau 0-2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin (25/9/2023). (Dok. MO SPFC)

Padang, Kabapedia.com – Win Bernadino yang menjadi CEO Semen Padang memuji habis track record yang dimiliki Hendri Susilo yang baru saja dinisbahkan sebagai pelatih kepala Semen Padang FC di kompetisi Liga 1.

Win menilai Hendri Susilo bukanlah nama baru untuk tim Semen Padang FC karena sebelumnya, dirinya juga sempat menjadi pelatih kepala Semen Padang FC selama setengah musim di Liga 2 2021.

Hendri Susilo didatangkan manajemen Semen Padang FC di putaran kedua kompetisi Liga 2 2021 dengan misi penyelamatan tim yang berjuang menghindari degradasi.

Saat itu, Hendri Susilo mampu membangkitkan semangat juang pemain dan bertahan di Liga 2 Indonesia.

Lalu pada musim 2023/2024 ini, Hendri Susilo juga mampu membuat PSBS Biak tampil apik dan memimpin klasemen grup 4 sebelum akhirnya memutuskan pindah ke tim Sriwijaya FC yang juga berjuang menghindari degradasi.

Hasilnya, di bawah tangan dinginnya Sriwijaya FC mampu tampil solid dan bertahan di Liga 2 tanpa terkalahkan di babak play-off. Sedangkan PSBS Biak di akhir musim tampil sebagai juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1 bersama Semen Padang FC.

“Track record coach Hendri Susilo kami lihat sangat bagus dan kami juga sudah berdiskusi dengan coach Hendri Susilo. Kami melihat Hendri Susilo memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan Semen Padang FC,” kata manajer yang dua kali membawa Semen Padang FC promosi ke Liga 1.

Win mengaku mengetahui akan banyaknya publik sepakbola Ranah Minang yang tidak akan puas dengan penunjukan ini.

“Bukannya pembentukan tim kita selama ini juga sarat dengan pesimisme tapi di akhir musim tim mampu membuktikan mencapai target yang dicanangkan.” kata Win.

Baca juga : Hendri Susilo Ditunjuk Pimpin Semen Padang FC di Liga 1

“Nah, kami ingin sampaikan kepada seluruh pecinta Semen Padang FC untuk bersama-sama mengedepankan optimisme terlebih dahulu. Jangan meremehkan kompetensi yang ada di Ranah Minang ini. Bicara rekor kesuksesan, tim Semen Padang FC lebih banyak suksesnya ketika ditukangi putra daerah,” lanjutnya.

Baca juga : Delfiadri Pendam Kekecewaan Dengan Kenneth Ngwoke

“Bersama coach Hendri Susilo kita juga sudah sampaikan ada target-target yang akan kita capai. Jadi kita berharap seluruh elemen yang mencintai tim bisa mendukung dengan sepenuh hati.” tutupnya.[R9/Kpd]

No More Posts Available.

No more pages to load.