Tombol Kirim Dihapus, Pemain HDI Migrasi Massal ke Game Ini, Bandar Chip Sumringah!!

oleh -1164 Dilihat
Royal Dream. Game yang jadi saingan berat game Higgs Domino Island. [Foto: Dok. Kabapedia.com]

Padang, Kabapedia.com – Tombol “Kirim” game HDI dihapus, ramai-ramai pemain Domino kini migrasi massal ke game Ini! Kecanduan game online Higgs Domino Island (HDI) di kalangan masyarakat Indonesia memang sudah parah.

Pasca tombol “Kirim” pada game Higgs Domino dihapus pihak pengembang 17 Februari 2024 lalu, kini para pemain HDI mulai migrasi atau pindah massal mencari game alternatif serupa di Play Store.

Baca juga:

Informasi yang dihimpun tim redaksi Kabapedia.com, saat chip game Royal Dream mulai diperjualbelikan di sejumlah toko online top up game di Indonesia. Di situs tokogame.com, chip Royal Dream dijual dengan harga Rp65 ribu hingga Rp67 ribu per 1 B chip emas, untuk 500 M dijual dengan harga Rp34 ribu.

Tak hanya di situs top up game, chip Royal Dream terpantau juga dijual di sejumlah grup Facebook. Selain itu, kabar yang didapat Kabapedia.com, chip Royal Dream juga mulai dijual secara offline di tengah masyarakat, salah satunya terpantau juga di Kota Padang.

Informasi yang didapat, di Ibu Kota Provinsi Sumatra Barat tersebut chip emas Royal Dream juga dijual dengan harga Rp65 ribu per 1 B, sementara untuk bongkaran, para bandar offline ini membeli 1 B chip emas Royal Dream seharga Rp55 ribu.

Baca juga:

Ramainya para bandar chip emas game Royal Dream tentunya tidak terlepas dari banyaknya pemain game tersebut. Sama halnya dengan game Higgs Domino Island yang dalam beberapa tahun belakangan chip-nya diperjualbelikan, para bandar chip ini nampaknya tak mau kehilangan sumber penghasilan atau mata pencaharian dari menjual chip kepada masyarakat yang sudah kecanduan game tersebut. [R11]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.