Tegas!! Verry Mulyadi Pastikan Anggota DPRD Padang Gerindra Jaring Aspirasi Masyarakat

oleh -366 Dilihat
Verry Mulyadi berdialog dengan masyarakat Komplek Lubuk Gading Permai 3, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, baru-baru ini. [Foto: Ist]

Padang, Kabapedia.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Padang, Very Mulyadi tegas mengingatkan agar semua anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra, untuk tetap turun dan hadir di tengah masyarakat.

Dia menjelaskan, saat ini terdapat 11 anggota dewan dari Fraksi Gerindra yang duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Padang. Very mengingatkan agar semua kader terbaik Gerindra tersebut tetap menjalin silaturahmi dan menampung semua aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Kami membawahi 11 anggota dewan di DPRD Kota Padang, sehingga kami harus mengikuti, mendampingi dan memantau apa yang dilakukan oleh anggota dewan ini. Apalah mereka turun ke masyarakat, apakah mereka tepat sasaran untuk membantu masyarakat,” beber Verry saat mengikuti reses Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Padang, Manufer Putra Firdaus,di Komplek Lubuk Gading Permai 3, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, baru-baru ini.

Dalam siaran persnya, Jumat (20/1/2023), Verry, politisi yang aktif dalam memajukan olahraga sepak bola Sumbar ini mengungkapkan, kehadiran para dewan di masyarakat sangat dinantikan. Terlebih awal tahun ini yang merupakan masa sulit yang dirasakan masyarakat sebagai dampak resesi ekonomi global.

Sesuai instruksi Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade dan juga pengurus DPP, Verry mengingatkan agar setiap kader dan Anggota Fraksi harus hadir memberikan solusi untuk masyarakat.

“Sehingga kehadiran kita dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu fungsi pengawasan DPC Gerindra Kota Padang terhadap perwakilanya di DPRD Kota Padang,” ujar dia.

Tegas Verry yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Lubuk Kilangan ini, setiap kader Gerindra harus bisa memberikan solusi terhadap masyarakat. Saat ini banyak persoalan yang dihadapi masyarakat, baik secara ekonomi maupun sosial.

Baca Juga: Silaturahmi di Masjid Al-Kautsar, Verry Mulyadi Serahkan Bantuan Senilai Rp3 Juta

“Setiap anggota fraksi harus memberikan yang terbaik, harus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konstituen di daerah pemilihannya,” tegas dia.

Pada kesempatan itu, Very juga menjaring sejumlah masukan dari masyarakat, di antaranya soal bantuan mobil ambulance yang difasilitasi Ketua DPD Gerindra dari PT Pelindo Teluk bayur, yang sebelumnya telah diusulkan masyarakat Komplek Lubuk Gading Permai 3. [isr]

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.