PSPP Gandeng Limo Apparel di Putaran Nasional Liga 3

oleh -162 Dilihat
PSPP Padang Panjang launching pemain dan jersey jelang hadapi Putaran Nasional Liga 3

Padang Panjang, Kabapedia.com – PSPP atau Persatuan Sepakbola Padang Panjang resmi menggandeng Limo Apparel yang merupakan penyedia pakaian olahraga lokal asal Sumatra Barat dalam menghadapi Putara Nasional Liga 3 2023/2024

“Terima kasih atas perhatian besar serta bantuan banyak pihak yang menjadi sponsor tim PSPP Padang Panjang berlaga di putaran nasional Liga 3 2023/2024,” kata Ketua Umum PSPP Padang Panjang Sony Budaya Putra.

 

Sony bersyukur para perantau kita yang tergabung dalam Ikatan Masyarakat Padang Panjang (IMPP) maupun Ikatan Keluarga Batipuh X Koto (Ikapabasko 0 yang berada di Jakarta dan sekitarnya yang memberikan dukungan sangat besar perhatiannya membantu secara moril dan materil.

“Mungkin nantinya sudah ada yang akan hadir langsung ke Malang,” jelasnya.

Pihaknya sengaja membuat acara yang sangat istimewa, sederhana tetapi sangat berkesan untuk launching, melepas keberangkatan tim asal Serambi Mekah menuju Malang, mengikuti kompetisi Liga 3 putaran nasional.

Sonny Budaya mengatakan tampilnya tim tersebut di putaran nasional setelah sukses menduduki posisi runner up Liga 3 2023/2024 Zona Asprov PSSI Sumatera Barat dan merupakan sejarah baru bagi masyarakat Kota Padang Panjang.

“Kami kembali berlaga di tingkat nasional setelah lama 2005/2026  terakhir berada di level Divisi I kompetisi sepakbola nasional pada saat itu,” ujar Pj Wali Kota Padang Panjang tersebut.

Menurut Sony hal ini sesuai doa dan harapan masyarakat Padang Panjang, baik itu yang di ranah maupun di rantau yang berharap PSPP mampu bangkit kembali.

“Alhamdulillah, malam ini kita melihat bagaimana antusiasnya dari masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat, para pemerhati bola, pelaku usaha yang sangat besar membantu keikutsertaan tim PSPP Padang Panjang di kompetisi Liga 3 ini,” urainya.

PSPP Padang Panjang secara resmi memperkenalkan skuad dan jersey tim pada Selasa (23/4/2024) malam sebelum keberangkatan tim menuju Kota Malang, Jawa Timur, nanti malam Rabu (24/4).

Sebanyak 31 orang rombongan tim PSPP, di antaranya 21 pemain ditambah jajaran pelatih dan offisial diumumkan ke hadapan publik dan sponsorship. Ditampilkan juga jersey tim yang bekerja sama dengan Limo Apparel.

Baca juga : Walau Runner Up, PSPP Padang Panjang Sabet Dua Gelar Bergengsi Liga 3 Sumbar

Sonny sendiri, akan mendampingi langsung perjuangan skuad PSPP yang akan bertarung dengan penghuni grup P, yaitu Kalbar United, PS Talenta Banua, NZR Sumbersari Malang, UHO MZF FC di Stadion Gajayana Malang.

Baca juga : PSPP Padang Panjang Siapkan 21 Pemain ke Putaran Nasional Liga 3

Rombongan tim PSPP dijadwalkan meninggalkan Kota Padang Panjang menuju Kota Malang, nanti malam Rabu (24/4) via jalur darat, perkiraan sampai pada Sabtu (27/4) jelang menjalani rangkaian pertandingan penyisihan grup pada 2-8 Mei 2024 di Stadion Gajayana, Malang.[R9/Kpd]

Daftar Rombongan Tim PSPP Padang Panjang ke Putaran Nasional Liga 3 2023/2024

 

PEMAIN

Penjaga Gawang: Dedi Lurniawan, Nanda Saputra, Fajrul Izhar

Belakang: Teddy Hendri, Dimas Adi Putra, Hardyansyah, Ayup Saputra, Ahmad Hawari, Muhammad Latif Habibullah

Tengah: Rivaldo, Arie Putra Polensky, Feruzen Maulana, Aidil Putra, M Yazif, Defrian Zuandra, Devri Perdana Darmansyah

Depan: Rantos Aprianda, Kevin Ivander, Reva Wirya Ilham, Robyo Candra, Robi Aprilio

Official

  1. Deddy Andrian : Sekum PSPP
  2. Andy Saputra : Manajer PSPP
  3. Rezi Elja Bachrizal : Official
  4. Aprigiri Marwanto : Pelatih Kepala
  5. Ricky Fernando : Asisten Pelatih
  6. Dolly Damora
  7. Yefi Febrian
  8. Wendi Saputra

 

 

 

 

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.