Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100.000 Setiap Hari dari Aplikasi Penghasil Uang

oleh -297 Dilihat
Snack Video. [Foto: Dok. Play Store]

Jakarta, Kabapedia.com – Pada era digital ini banyak aplikasi penghasil uang gratis yang beredar dan dapat dimanfaatkan oleh pengguna internet. Salah satu aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp100.000 setiap hari.

Cara kerjanya cukup sederhana. Pengguna hanya perlu menonton video setiap hari selama 14 hari untuk mendapatkan poin┬▓[3][3]. Poin ini kemudian dapat ditukarkan menjadi saldo DANA gratis.

Setiap aplikasi penghasil uang memiliki syarat dan misi yang berbeda-beda. Ada yang meminta pengguna untuk membaca novel, ada juga yang meminta pengguna untuk menonton video pendek.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk selalu berhati-hati dan melakukan penelitian sebelum memulai bermain game penghasil uang ini.

Aplikasi ini sangat cocok untuk para kaum rebahan karena hanya bermodalkan ponsel dan kuota internet saja, namun pengguna bisa langsung mendapatkan uang jajan tambahan.

Baca juga:

Jadi, jika Anda tertarik untuk mencoba, silakan unduh aplikasi penghasil uang ini melalui toko resmi PlayStore dan segera mainkan. Berikut 3 daftar aplikasi tersebut.

Berikut adalah lima aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang:

1. Shopee

Shopee adalah aplikasi belanja online yang juga dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Pengguna dapat menghasilkan uang dengan menonton video pendek yang ada di Shopee. Semakin lama menonton video, semakin banyak koin yang terkumpul. Koin ini dapat ditukarkan menjadi potongan harga, voucher, atau uang asli yang akan masuk ke dalam saldo ShopeePay.

2. TikTok

TikTok adalah aplikasi media sosial yang populer dan juga dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Pengguna dapat mengumpulkan koin setelah menonton video paling lama 30 menit. Koin yang telah dikumpulkan dapat dicairkan melalui e-Wallet┬╣[1].

3. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi streaming video yang juga dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini menjadi pesaing terkuat dari TikTok, mengingat banyaknya pengguna dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Baca juga:

Perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk selalu berhati-hati dan melakukan penelitian sebelum memulai menggunakan aplikasi penghasil uang ini. Selamat mencoba! [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.