Profil Game Teka-teki Royal Match dan Cara Mendapatkan Uang

oleh -252 Dilihat
Klaim THR Rp100 Ribu dari Game Penghasil Uang Royal Match Puzzle. [Foto: Dok. Kabapedia.com]

Jakarta, Kabapedia.com – Berikut adalah “Profil Game Teka-teki Royal Match dan Cara Mendapatkan Uang”. Game yang satu ini bukan sekadar permainan, namun juga bisa menghasilkan uang yang bisa dicairkan ke dompet digital Anda seperti DANA, OVO hingga GoPay.

Baca juga:

Royal Match adalah game teka-teki match-3 yang menarik dan adiktif. Game ini dikembangkan oleh Dream Games. Dalam game ini, pemain diberikan tantangan untuk menyelesaikan level yang semakin sulit, dengan tujuan untuk membersihkan papan dan maju melalui tahapan.

Gameplay dan Visual

Game Royal Match menawarkan lebih dari 7.300 tahapan dengan penambahan baru yang terus menerus, menjaga suasana yang segar. Estetika Royal Match membedakannya dalam genre match-3 yang ramai. Pengembang telah berinvestasi dalam grafis yang kaya dan bersemangat yang membuat setiap teka-teki menjadi hidup.

Monetisasi dan Sistem Hadiah

Royal Match memiliki sistem monetisasi dan hadiah yang dirancang untuk menyeimbangkan permainan gratis dengan pembelian opsional. Pemain dapat memilih untuk menghabiskan uang nyata untuk membeli koin dan booster.

Selain itu, game ini juga menawarkan hadiah harian, iklan yang dapat ditonton untuk mendapatkan hadiah tambahan, serta tantangan dan event khusus di mana pemain dapat memenangkan hadiah khusus.

Jadi secara keseluruhan, Royal Match menawarkan pengalaman match-3 yang menarik dengan visual yang menawan dan berbagai level. Namun, game ini menghadapi kritik untuk lonjakan kesulitan, elemen potensial pay-to-win, dan batasan gerakan terbatas.

Baca juga:

Meskipun game ini gratis untuk dimainkan, beberapa pemain mungkin merasa perlu untuk melakukan pembelian dalam aplikasi untuk maju melalui level yang lebih sulit. Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk berinvestasi waktu dan uang dalam game ini. [R11]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.