Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? Ini Jawabannya (Bagian 1-8)

oleh -245 Dilihat
Tampilan situs resmi Higgs Games, perusahan induk game populer Higgs Domino Island dan Tampilan Higgs Domino Global. Benarkan game Domino Global Game Resmi Higgs Domino? [Foto: Dok. Play Store]

Jakarta, Kabapedia.com – Benarkah Aplikasi Game Higgs Domino Global (HDG) merupakan aplikasi game resmi milik Higgs Domino Island (HDI)? Jangan penasaran, Ini Jawabannya. Artikel ini akan menjawab pertanyaan tersebut dalam 8 bagian tulisan. Dari pada penasaran, yuk simak hingga akhir.

Game fenomenal HDI terus menjadi bahasan panas dalam beberapa bulan terakhir di Indonesia. Terlebih setelah munculnya aplikasi diduga sebagai pengganti HDI yakni: HDG. Lantas apakah hal ini benar? Yuk simak ulasan Kabapedia.com kali ini.

Baca juga:

Terjawab sudah teka-teki pertanyaan apakah APK Higgs Domino Global yang tersedia tombol kirim ternyata punya siapa. Jawabannya adalah Higgs Domino Global atau HDI versi Global ini ternyata masih punya perusahaan pengembang aplikasi game Higgs Domino Island atau HDI, yakni: Higgs Games.

Higgs Games sendiri merupakan perusahaan pengembang game internasional yang ditengarai berkantor di Singapura. Berdiri sejak tahun 2017, Higgs Games sendiri sampai tahun 2024 ini sudah merilis 6 aplikasi yakni: Higgs Domino Island, Bearfist Slots, Poker Island-Crazy Domino, Coin Race: Amazing Journey, SUSUN KATA dan termasuk Higgs Domino Global.

Aplikasi Game Higgs Domino Island (HDI). [Foto: Dok. Play Store]
Semua game ini dapat dimainkan di smartphone dan PC. Semua permainan milik Higgs Games ini menawarkan hadian coin kepada para pemain yang memenangkan permainan. Namun untuk dapat bermain dengan leluasa ada sejumlah level dan tingkatan VIP yang mesti dicapai, untuk mencapai ini para pemain diharuskan melakukan top up Higgs Domino dengan pulsa ataupun membayar dengan e-Wallet seperti DANA OVO dan sebagainya.

Baca juga:

Dari ke-6 game tersebut memang Higgs Domino Island adalah yang paling viral. Game ini mulai mencuri perhatian masyarakat Indonesia sejak pandemi Covid-19 melanda, tepatnya tahun 2019. Dalam perjalanannya, Higgs Domino Island menjadi game yang sangat digandrungi, dengan total 50 juta lebih didownload oleh pengguna Android di Play Store.

Drama Tombol Kirim Dihapus (Bagian 2)

Tangkapan layar pengumuman resmi penghapusan fitur “Kirim Chip” Higgs Domino Island. [Foto: Dok. Higgs Domino Island]
“Drama Tombol Kirim Dihapus-Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? (Bagian 2)” Pertanyaan tersebut akan kita bahas dalam ulasan lanjutan Kabapedia.com berikut ini.

Sebelum nama Higgs Domino Global (HDG) viral dalam beberapa pekan terakhir di internet, ternyata munculnya game pengganti Higgs Domino Island (HDI) tidak terlepas dari peristiwa dihapusnya tombol “Kirim” dalam game HDI yang resmi diputuskan oleh pihak HDI sendiri pada tanggal 17 Februari 2024.

Baca juga:

Dihapusnya tombol kirim ini membuat puluhan juga pemain Higgs Domino di Indonesia buncah, terutama para bandar chip HDI yang memang selama ini meraup untung puluhan juta Rupiah tiap bulannya dari hasil menjual chip Higgs Domino Island. Hilangnya tombol kirim menjadi petaka, karena mereka tidak bisa mengirimkan lagi chip Higgs Domino kepada pembeli.

Sebelumnya tombol kirim dalam aplikasi game Higgs Domino resmi dihapus sejak 17 Februari lalu. Kabar baiknya, pada Selasa (27/2/2024) tombol “Kirim” game Higgs Domino akhirnya muncul kembali. Namun tombol kirim ini hanya muncul jika menginstal APK versi khusus yakni versi Higgs Domino Global.

Diberitakan sebelumnya, para pencinta game di Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar menu atau fitur “Kirim” dihapus di aplikasi Higgs Domino Island. Selama ini banyak pemainnya yang mengandalkan aplikasi ini untuk menghasilkan uang dengan cara menjual chip kemenangan lewat menu “Kirim” yang disediakan pengembang Higgs Domino Island di aplikasinya.

Sialnya nasib chip Higgs Domino Island saat ini jelas sudah tak laku lagi, karena pengembang aplikasi game Higgs Domino Island resmi mengumumkan penghapusan fitur “Kirim Chip” di aplikasi tersebut.

Berita menghebohkan kembali datang dari aplikasi sejuta umat Higgs Domino Island. Kali ini pengumuman resmi dari pemilik aplikasi Higgs Domino benar-benar membuat penggunanya panik. Pada tanggal 17 Februari 2024, Higgs Games selaku pengembang aplikasi Higgs Domino mengumumkan penghapusan fitur “Fitur Kirim” dari aplikasinya. Keputusan ini diambil sesuai arahan Kominfo.

“Pemain yang terhormat, Kami selalu berpegang pada prinsip “permainan sehat, hidup bahagia dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi kepada semua pengguna kami. Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat,” tulis pengumuman HDI, dipantau Kabapedia.com di aplikasi tersebut, Minggu (18/2/2024).

Baca juga:

“Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika agar sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim, kami telah memutuskan untuk melakukan perubahan pada aplikasi game kami sebagai berikut: -Menutup “Fitur Kirim” dan fitur serupa lainnya,” lanjut pengumuman HDI.

Beredar Kabar Tombol Kirim Domino Akan Muncul (Bagian 3)

Penampakan Higgs Domino Island APK Global Versi 2.24, yang kembali tersedia tombol “Kirim”. [Foto: Dok. Kabapedia.com]
“Beredar Kabar Tombol Kirim Domino Akan Muncul- Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? (Bagian 3)”. Ulasan tersebut akan kita bahas dalam tulisan lanjutan Kabapedia.com bagian 3 berikut ini.

Setelah drama tombol kirim dihapus oleh pihak Higgs Domino Island (HDI) terjadi, selanjutnya beredar kabar tombol kirim Domino akan muncul kembali. Kabar ini tentunya menjadi sedikit harap dan angin segar bagi jutaan pemain game fenomenal Higgs Domino di Indonesia.

Dalam tulisan sebelumnya Kabapedia.com telah memberitakan topik ini. Beredar kabar tombol “Kirim” chip Domino akan muncul kembali. Ini bocoran dari orang dalam HDI. Diketahui, tombol menu atau fitur “Kirim” game Higgs Domino Island sudah resmi dihapus, lantas bagaimana nasib chip, apakah sudah tak laku lagi?

Pertanyaan besar jutaan pemain chip Higgs Domino saat ini adalah “Kapan Tombol Kirim Domino Muncul Kembali?” Jawaban atas pertanyaan “Kapan Tombol Kirim Domino Muncul Kembali?” jelas sangat dinanti para penggila game slot Higgs Domino Island. Pasalnya saat ini para pemain game Higgs Domino Island jadi bingung untuk menjual chip kemenangan yang didapat pada permainan tersebut.

Sebelumnya, pengembang aplikasi game Higgs Domino Island resmi mengumumkan penghapusan fitur “Kirim Chip” di aplikasi tersebut. Ya, berita menghebohkan kembali datang dari aplikasi sejuta umat Higgs Domino Island pada akhir pekan ini.

Kali ini pengumuman resmi dari pemilik aplikasi Higgs Domino pada pada tanggal 17 Februari 2024 benar-benar membuat penggunanya panik. Pasalnya, fitur “Kirim” yang selama ini dimanfaatkan jutaan pemainnya untuk meraup keuntungan kini sudah tidak tersedia lagi.

Lantas bagaimana kelanjutan nasib chip Higgs Domino? Apakah tombol “Kirim” bakal hadir kembali? Yuk simak ulasan Kabapedia.com kali ini.

Perusahaan Higgs Games selaku pengembang aplikasi Higgs Domino mengumumkan penghapusan fitur fitur “Kirim” chip dari aplikasinya. Keputusan ini diambil sesuai arahan atau mematuhi Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Indonesia.

“Pemain yang terhormat, Kami selalu berpegang pada prinsip “permainan sehat, hidup bahagia dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi kepada semua pengguna kami. Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat,” tulis pengumuman HDI, dipantau Kabapedia.com di aplikasi tersebut, Minggu (18/2/2024).

“Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika agar sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim, kami telah memutuskan untuk melakukan perubahan pada aplikasi game kami sebagai berikut: -Menutup “Fitur Kirim” dan fitur serupa lainnya,” lanjut pengumuman HDI.

HDI mengklaim langkah ini mereka lakukan sebagai wujud kepatuhan dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan demi menciptakan ekosistem game yang sehat. HDI pun sadar dalam membangun lingkungan permainan yang sehat, tentu membutuhkan partisipasi seluruh pemain.

Diketahui, sebelumnya Kemenkominfo telah memberikan peringatan keras terhadap pengembang aplikasi game online ini dan sempat menghilangkannya dari Play Store karena diduga menjadi alat perjudian dengan modus jual beli chips. Dalam pernyataan resminya, Higgs Domino Island menyatakan bahwa mereka telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk membangun lingkungan permainan yang sehat.

Sebelumnya, fitur “Kirim” memungkinkan pengguna untuk mengirim chips Higgs Domino Island kepada teman-teman mereka sebagai hadiah atau tanda penghargaan dalam permainan. Hal inilah yang menjadi celah bagi pihak-pihak tertentu untuk meraup keuntungan dengan memperdagangkan chip HDI.

Selama ini, selain dimanfaatkan oknum-oknum nakal Counter HP dan penjual lain di marketplace seperti Sophie, chip HDI kerap diperdagangkan dengan harga cukup fantastis. Untuk harga jual chip ini dibanderol Rp 65 ribu per 1 B. Sedangkan untuk harga beli atau bongkaran dihargai kisaran Rp50 ribu – Rp55 ribu per B.

Sekarang, dengan ditutupnya fitur ini, para penjual chips harus siap-siap untuk merasakan dampaknya. Pengguna yang masih memiliki chips Higgs Domino Island yang belum dikirim, diharapkan untuk menggunakan fitur tersebut sebelum tanggal penghapusan yang telah dijadwalkan. Setelah melewati pukul 12.00 WIB, opsi pengiriman akan dihapus dari aplikasi Higgs Domino Island, sehingga pengiriman chips tidak lagi dapat digunakan dan tentunya chip Higgs Domino Island tidak akan laku lagi untuk dijual.

Kembali ke pertanyaan “Kapan Tombol Kirim Domino Muncul Kembali?” Kepastian untuk jawaban tersebut memang masih misteri. Namun yang jelas pihak HDI sendiri sudah menegaskan tunduk kepada regula RI, khususnya Kominfo, agar game tersebut mewujudkan permainan yang sehat dengan meniadakan fitur atau tombol kirim, demi menghilangkan label atau potensi perjudian di pada game Higgs Domino Island.

Meski demikian, kemungkinan tombol kirim bakal hadir lagi pada game slot Higgs Domino Island tentunya masih terbuka lebar. Karena ini tergantung kepada kebijakan perusahaan pemilik game Higgs Domino Island, yakni Higgs Games.

Kabar baiknya, saat ini beredar di media sosial kalau tombol “Kirim” chip Higgs Domino Island bakal hadir kembali menyapa pemainnya pada tanggal 01-03-2024 mendatang. Pemberitahuan tersebut didapat salah satu pemilik akun Higgs Domino dari balasan admin di game tersebut.

“Halo, fitur kirim akan dibuka kembali pada tanggal 01-03-2024 informasi terkait. Kami berharap Anda dapat lebih memperhatikan perkembangan game lebih lanjut, karena akan ada lebih banyak game dan event yang akan datang,” isi penggalan balasan pesan dari salah satu admin atau orang dalam HDI tersebut terpantau Kabapedia.com di Facebook, Minggu (18/2/2024).

Baca juga:

Lantas apakah nantinya tombol “Kirim” gema Higgs Domino bakal kembali. Dan ternyata kabar angin tersebut benar adanya. Selang sepekan setelah tombol kirim Higgs Domino dihapus muncullah Higgs Domino Island versi ada tombol kirim yang hadir lewat APK Higgs Domino Global versi 2.24 yang tersebar luas di internet.

Higgs Domino Global 2.24 Muncul (Bagian 4)

Tampilan situs resmi Higgs Games, perusahan induk game populer Higgs Domino Island dan Tampilan Higgs Domino Global. Benarkan game Domino Global Game Resmi Higgs Domino? [Foto: Dok. Play Store]
“Higgs Domino Global 2.24 Muncul- Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? (Bagian 4)”. Ulasan tersebut akan kita bahas dalam tulisan lanjutan Kabapedia.com bagian 4 berikut ini.

Kabar tombol kirim bakal muncul kembali pada gem Higgs Domino Island (HDI) ternyata bukan isapan jempol. Ternyata benar tombol kirim pada ID Higgs Domino muncul kembali meski dalam seri atau versi aplikasi berbeda, namun tetap terintegrasi.

Baca juga:

Selang sepekan setelah tombol kirim Higgs Domino dihapus muncullah Higgs Domino Island versi ada tombol kirim yang hadir lewat APK Higgs Domino Global versi 2.24 yang tersebar luas di internet.

Meski tidak ada pernyataan resmi dari perusahaan HDI yakni Higgs Games, namun tetap saja versi baru ini terintegrasi dengan puluhan juta ID atau nomor seri user HDI dan dapat dimainkan dengan lancar. Banyak yang curiga kalau dihapusnya tombol kirim merupakan akal-akalan pihak Higgs Domino Island saja agar terhindar dari regulasi hukum Pemerintah Indonesia yang secara resmi telah memblokir aplikasi ini karena dituding mengandung unsur perjudian.

APK Higgs Domino dengan tombol kirim atau Higgs Domino Global versi 2.24 pertama kali tersebar di internet pada tanggal 27 Februari 2024 atau 10 hari selang tombol kirim Higgs Domino Island dihapus.

Perlu dicatat, Higgs Domino Island versi terbaru ini bukanlah versi resmi yang ada di Play Store, namun adalah versi Higgs Domino Global. Silahkan download APK Higgs Domino Global pada link di bawah ini.

Download: APK Higgs Domino Global Versi 2.24:

Link 1

Link 2

Untuk diketahui versi Global ini merupakan seri terbaru dari Higgs Domino atau versi 2.24. Meskipun tidak tersedia di toko resmi seperti Playstore, namun versi tersebut saat ini sudah beredar di internet dan sudah dapat didownload, dan yang terpenting sudah mucul tombol “Kirim”. Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi puluhan juta pemain HDI yang mau saling berkirim chip Higgs Domino.

Dari penelusuran Kabapedia.com yang sudah mencoba langsung melakukan download APK versi 2.24 Higgs Domino Global ini, game Higgs Domino dapat dibuka dan dimainkan dengan lancar, namun hanya tersedia dalam pilihan bahasa Inggris saja. Dan tak ketinggalan alias terpenting proses pengiriman chip antar ID Higgs Domino Island dapat dilakukan dengan lancar.

Baca juga:

Munculnya seri APK dengan tombol kirim ini tak bertahan lama membuat pemain Higgs Domino bahagia. Pasalnya Higgs Domino Global 2.24 ini masih terdapat sejumlah kelemahan, di antaranya: tidak semua ID yang mendapatkan pembaruan tombol kirim, disamping itu banyak juga pemilik ID yang tidak bisa login ke aplikasi baru ini.

Domino Global 2.24 Alami Sejumlah Masalah (Bagian 5)

Tampilan Higgs Domino Global. Benarkan game Domino Global Game Resmi Higgs Domino? [Foto: Dok. Play Store]
“Domino Global 2.24 Alami Sejumlah Masalah-Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? (Bagian 5)”. Ulasan tersebut akan kita bahas dalam tulisan lanjutan Kabapedia.com bagian 5 berikut ini.
Selang sepekan setelah tombol kirim Higgs Domino dihapus muncullah Higgs Domino Island versi ada tombol kirim yang hadir lewat APK Higgs Domino Global versi 2.24 yang tersebar luas di internet. Namun sayangnya, terdapat sejumlah masalah pada APK versi baru ini yang membuat pemain Higgs Domino Island mesti gigit jari lagi.
Baca juga:
Meski sudah tersedia tombol kirim, ternyata APK Game Higgs Domino Island (HDI) yang tersedia tombol kirim, atau Higgs Domino Global versi 2.24 masih terdapat kekurangan ini. Versi game Higgs Domino Island yang tersedia tombol kirim saat ini tengah menjadi buruan para pencinta. Aplikasi tersebut adalah Higgs Domino Global versi 2.24 yang saat ini sudah berseliweran di internet.
Diketahui, setelah membuat gempar selama 10 hari terakhir, tombol “Kirim” game Higgs Domino Island atau HDI akhirnya muncul kembali di aplikasi tersebut. Sebelumnya tombol kirim dalam aplikasi game Higgs Domino resmi dihapus sejak 17 Februari lalu. Kabar baiknya, pada Selasa (27/2/2024) tombol “Kirim” game Higgs Domino akhirnya muncul kembali. Namun tombol kirim ini hanya muncul jika menginstal APK versi khusus.
Diberitakan sebelumnya, para pencinta game di Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar menu atau fitur “Kirim” dihapus di aplikasi Higgs Domino Island. Selama ini banyak pemainnya yang mengandalkan aplikasi ini untuk menghasilkan uang dengan cara menjual chip kemenangan lewat menu “Kirim” yang disediakan pengembang Higgs Domino Island di aplikasinya.
Sialnya nasib chip Higgs Domino Island saat ini jelas sudah tak laku lagi, karena pengembang aplikasi game Higgs Domino Island resmi mengumumkan penghapusan fitur “Kirim Chip” di aplikasi tersebut.
Berita menghebohkan kembali datang dari aplikasi sejuta umat Higgs Domino Island. Kali ini pengumuman resmi dari pemilik aplikasi Higgs Domino benar-benar membuat penggunanya panik. Pada tanggal 17 Februari 2024, Higgs Games selaku pengembang aplikasi Higgs Domino mengumumkan penghapusan fitur “Fitur Kirim” dari aplikasinya. Keputusan ini diambil sesuai arahan Kominfo.
“Pemain yang terhormat, Kami selalu berpegang pada prinsip “permainan sehat, hidup bahagia dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi kepada semua pengguna kami. Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat,” tulis pengumuman HDI, dipantau Kabapedia.com di aplikasi tersebut, Minggu (18/2/2024).
“Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika agar sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim, kami telah memutuskan untuk melakukan perubahan pada aplikasi game kami sebagai berikut: -Menutup “Fitur Kirim” dan fitur serupa lainnya,” lanjut pengumuman HDI.
Nah, kembali ke ulasan tombol kirim HDI, saat ini muncul kembali namun dalam versi aplikasi seri terbaru. Perlu dicatat, Higgs Domino Island versi terbaru ini bukanlah versi resmi yang ada di Play Store, namun adalah versi Higgs Domino Global.
Versi Global ini merupakan seri terbaru atau versi 2.24. Meskipun tidak tersedia di toko resmi seperti Playstore, namun versi tersebut saat ini sudah beredar di internet dan sudah dapat di download.
Dari penelusuran Kabapedia.com yang mencoba melakukan download APK versi 2.24 Higgs Domino Global ini, game Higgs Domino dapat dibuka dan dimainkan dengan lancar namun hanya tersedia dalam pilihan bahasa Inggris saja.
Namun yang jadi persoalan, sayangnya ternyata APK terbaru tersebut masih terdapat kekurangan. Sejumlah pemain Higgs Domino membeberkan kalau tidak semua ID yang login di APK tersebut mendapatkan pembaharuan tombol kirim.
Selain itu, tidak semua pemilik ID Higgs Domino bisa login ke dalam Aplikasi Higgs Domino Global. Kendala ini dialami pemilik ID yang memberikan tautan verifikasi sebagai pengamanan tambahan.
Baca juga:
Sebagian pemain lain menyatakan kalau tombol kirim di aplikasi mereka muncul dengan menu berbahasa Inggris atau “Send”. Dugaan sementara sepertinya pengembang HDI belum rampung melakukan update tombol kirim tersebut, hal ini yang membuat sebagian ID belum mendapatkan versi tombol kirim.

Higgs Domino Global 2.25 Sudah Tersedia di Play Store (Bagian 6)

Higgs Domino Global 2.25 versi tersedia tombol “Kirim”. [Foto: Dok. Kabapedia/Play Store]
“Higgs Domino Global 2.25 Sudah Tersedia di Play Store -Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? (Bagian 6)”. Ulasan tersebut akan kita bahas dalam tulisan lanjutan Kabapedia.com bagian 6 berikut ini.

Setelah APK Higgs Domino Global versi 2.24 diluncurkan dan terdapat sejumlah kekurangan. Namun setelah itu kembali datang kabar bahagia. Ternyata kabar bahagia itu adalah Higgs Domino Global 2.25 sudah tersedia di Play Store.

Baca bagian lainnya:

Kabar ini telah diberitakan Kabapedia.com pada 3 Maret 2024. Hal ini sontak membuat heboh. Banyak pertanyaan muncul. Apakah versi resmi dari HDI ini merupakan pembaharuan dari seri beta sebelumnya yakni Higgs Domino Global 2.24.

Terjawab sudah teka-teki pertanyaa APK Higgs Domino Island versi Global ternyata punya siapa? Jawabannya adalah Higgs Domino Global versi tersedia tombol “Kirim”, sebagai pengganti aplikasi Higgs Domino Island yang dihapus tombol “Kirim” tersebut ternyata masih milik Higgs Games, perusahaan resmi pengembang HDI.

Kepastian ini dapat dilihat langsung di toko aplikasi milik Google, yakni Play Store. Selama ini banyak pemain HDI yang tidak tahu kalau Higgs Domino Global merupakan “jelmaan” Higgs Domino Island versi internasionalnya.

Informasi yang dihimpun Kabapedia.com, ternyata Higgs Domino Global sudah dirilis oleh Higgs Games sejak 13 April tahun 2021. Higgs Domino Global terakhir kali mendapat update baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 29 Februari 2024.

Higgs Domino Global terbaru adalah versi 2.25. Versi resmi ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya, yakni Higgs Domino Global versi 2.24 yang sebelumnya tersebar di internet pasca tombol “Kirim” Higgs Domino Island dihapus oleh Higgs Games 17 Februari lalu.

Perihal kenapa Higgs Domino Global versi 2.24 bocor ke publik memang tidak diketahui pasti alasannya. Tapi yang jelas versi tersebut juga versi resmi, karena jika dilakukan pencarian Higgs Domino Global di Play Store, perangkat yang sebelumnya terinstal versi 2.24 akan otomatis disarankan melakukan update.

Untuk menginstal aplikasi game Higgs Domino Global versi 2.25 sangat mudah. Anda cukup mencari dengan kata kunci “Higgs Domino Global”, namun karena memang tidak tersedia di negara Indonesia, Anda terlebih dahulu harus menginstal VPN. Link download tersedia di halaman selanjutnya dengan meng-klik baca selanjutnya.

Link Download: Higgs Domino Global 2.25

Kami sarankan, agar opsi instal dapat tersedia, silahkah dowload terlebih dahulu aplikasi VPN yang tersedia gratis di internet agar IP perangkat Anda tidak terdeteksi dari negara Indonesia.

Baca juga:

Sebelumnya tombol kirim dalam aplikasi game Higgs Domino resmi dihapus sejak 17 Februari lalu. Kabar baiknya, pada Selasa (27/2/2024) tombol “Kirim” game Higgs Domino akhirnya muncul kembali. Namun tombol kirim ini hanya muncul jika menginstal APK versi khusus.

Link Download Higgs Domino Global 2.25 Versi Speeder Rilis (Bagian 7)

Higgs Domino Global 2.25 versi tersedia tombol “Kirim”. [Foto: Dok. Kabapedia/Play Store]
“Link Download Higgs Domino Global 2.25 Versi Speeder Rilis-Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? (Bagian 7)”. Ulasan tersebut akan kita bahas dalam tulisan lanjutan Kabapedia.com bagian 7 berikut ini.

Baca bagian lainnya:

Setelah diketahui ternyata Higgs Domino Global versi 2.25 sudah tersedia di Play Store, kini giliran informasi tentang link download Higgs Domino Global 2.25 versi speeder yang menjadi buruan para pemain Higgs Domino Island (HDI) di Indonesia (link download ada di bagian akhir berita) . Ulasan ini juga sudah beritakan Kabapedia.com pada 4 Maret 2024.

Higgs Domino Global 2.25 versi speeder diburu karena membuat cara bermain Higgs Domino menjadi lebih praktis alias cepat. Peluang ini langsung disambar para pengembang aplikasi tak resmi yang membuat versi speeder.

Berikut adalah link download APK Higgs Domino Global (HDG) 2.25 versi terbaru yang sudah tersedia fitur speeder atau menambah kecepatan spin. APK ini sudah terbukti berhasil diinstal dan digunakan secara lancar tanpa terjadi masalah.

Diketahui, Higgs Domino Global 2.25 merupakan versi resmi dan terbaru yang dirilis langsung oleh Higgs Games, perusahaan pengembang Higgs Domino Island (HDI). Aplikasi pendahulu dari versi 2.24 ini dapat diinstal pada telepon pintar Anda minimal Android versi 4.4, dengan ukuran update 17 megabyte.

Baca bagian lainnya:

Higgs Domino Global sendiri merupakan alternatif aplikasi game terpopuler Higgs Domino Island yang sebelumnya tidak tersedia lagi tombol “Kirim” karena dihapus oleh perusahaan HDI untuk wilayah Indonesia.

Higgs Domino Island versi internasional atau Global ini sudah tersedia tombol “Kirim”, yang memungkinkan para pemain Higgs Domino untuk saling berkirim chip. Kepastian ini dapat dilihat langsung di toko aplikasi milik Google, yakni Play Store. Selama ini banyak pemain HDI yang tidak tahu kalau Higgs Domino Global merupakan “jelmaan” Higgs Domino Island versi internasionalnya.

Informasi yang dihimpun Kabapedia.com, ternyata Higgs Domino Global sudah dirilis oleh Higgs Games sejak 13 April tahun 2021. Higgs Domino Global terakhir kali mendapat update baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 29 Februari 2024.

Higgs Domino Global terbaru adalah versi 2.25. Versi resmi ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya, yakni Higgs Domino Global versi 2.24 yang sebelumnya tersebar di internet pasca tombol “Kirim” Higgs Domino Island dihapus oleh Higgs Games 17 Februari lalu.

Perihal kenapa Higgs Domino Global versi 2.24 bocor ke publik memang tidak diketahui pasti alasannya. Tapi yang jelas versi tersebut juga versi resmi, karena jika dilakukan pencarian Higgs Domino Global di Play Store, perangkat yang sebelumnya terinstal versi 2.24 akan otomatis disarankan melakukan update.

Kembali ke topik “link download APK Higgs Domino Global versi yang tersedia speeder dan tombol kirim”, untuk menginstal aplikasi game Higgs Domino Global versi 2.25 sangat mudah. Anda cukup mencari dengan kata kunci “Higgs Domino Global” untuk pemasangan di Play Store , namun karena memang tidak tersedia di negara Indonesia, Anda terlebih dahulu harus menginstal VPN.

Link Download Higgs Domino Global 2.25:

Link 1: Versi Play Store

Versi APK Speeder:

Link 2: Via Google Drive

Link 3 : Via APK Pure

Baca juga:

Selain versi resmi Higgs Domino Global 2.25 Play Store, bagi kamu yang menginginkan fitur speeder pada Domino Global, Anda dapat menginstal versi lain dari APK yang sudah tersedia pada link tautan di bawah ini.

Higgs Domino Global 2.25 Ternyata Game Milik… (Bagian 8 Habis)

Tampilan Higgs Domino Global. Benarkan game Domino Global Game Resmi Higgs Domino? [Foto: Dok. Play Store]
“Higgs Domino Global 2.25 Ternyata Game Milik…-Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? (Bagian 8-Habis)”. Ulasan tersebut akan kita bahas dalam tulisan bagian lanjutan Kabapedia.com bagian 8 (habis) berikut ini.

Pertanyaan “Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino?” akhirnya terjawab. Sejak kemunculannya nama game Higgs Domino Global versi 2.25 langsung membuat gempar. Hal ini tidak terlepas dari nama besar game Higgs Domino Island (HDI) di Indonesia dengan segenap pro-kontra.

Baca bagian lainnya:

Higgs Domino Global 2.25 merupakan seri terbaru dan penyempurnaan dari aplikasi game Higgs Domino Island. Seri ini menggantikan versi sebelumnya Higgs Domino Global 2.24 yang masih terdapat banyak masalah.

Higgs Domino versi internasional ini telah tersedia tombol kirim yang sebelumnya dihapus oleh pengembang resmi Higgs Domino Island yakni Higgs Games sejak 17 Februari 2024 lalu. Teranyar bahkan versi Higgs Domino Global 2.25 ini bahkan telah tersedia dengan APK yang dilengkapi speeder.

Baca bagian lainnya:

Kembali ke pertanyaan “Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? Jawabanya adalah iya. Kepastian ini dapat dilihat langsung di toko aplikasi milik Google, Play Store. Selama ini banyak pemain HDI yang tidak tahu kalau Higgs Domino Global merupakan “jelmaan” Higgs Domino Island versi internasional yang merupakan aplikasi resmi milik Higgs Domino Island.

Informasi yang dihimpun Kabapedia.com, ternyata Higgs Domino Global sudah dirilis oleh Higgs Games sejak 13 April tahun 2021. Higgs Domino Global terakhir kali mendapat update baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 29 Februari 2024.

Higgs Domino Global terbaru adalah versi 2.25. Versi resmi ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya, yakni Higgs Domino Global versi 2.24 yang sebelumnya tersebar di internet pasca tombol “Kirim” Higgs Domino Island dihapus oleh Higgs Games 17 Februari lalu.

Perihal kenapa Higgs Domino Global versi 2.24 bocor ke publik memang tidak diketahui pasti alasannya. Tapi yang jelas versi tersebut juga versi resmi, karena jika dilakukan pencarian Higgs Domino Global di Play Store, perangkat yang sebelumnya terinstal versi 2.24 akan otomatis disarankan melakukan update.

Untuk menginstal aplikasi game Higgs Domino Global versi 2.25 sangat mudah. Anda cukup mencari dengan kata kunci “Higgs Domino Global”, namun karena memang tidak tersedia di negara Indonesia, Anda terlebih dahulu harus menginstal VPN. Link download tersedia di halaman selanjutnya dengan meng-klik baca selanjutnya.

Link Download Resmi: Higgs Domino Global 2.25

Baca juga:

Kami sarankan, agar opsi instal dapat tersedia, silahkah dowload terlebih dahulu aplikasi VPN yang tersedia gratis di internet agar IP perangkat Anda tidak terdeteksi dari negara Indonesia. [R11]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.