Pasti Cuan! Rekomendasi Game Play to Earn (P2E) Penghasil Uang Crypto Terbukti Membayar

oleh -347 Dilihat
Gods Unchained. Salah satu game P2E terbaik yang dapat menghasilkan uang. [Foto: Dok. Ist]

Jakarta, Kabapedia.com – Apakah Anda sedang mencari game Play to Earn (P2E) terbaik yang dapat menghasilkan uang untuk dimainkan di tahun 2024? Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat. Kami telah merangkum beberapa game teratas yang menggabungkan kesenangan bermain dengan potensi penghasilan uang.

Nah dari pada penasaran, berikut ini adalah tujuh rekomendasi game P2E terbaik dari Kabapedia.com:

1. Gods Unchained

Gods Unchained. Salah satu game P2E terbaik yang dapat menghasilkan uang. [Foto: Dok. Ist]
Gods Unchained adalah game kartu trading NFT yang strategis. Dipimpin oleh mantan direktur Magic the Gathering Arena, game ini menawarkan pengalaman yang familiar namun unik untuk penggemar game kartu. Pemain menggunakan kartu mereka, yang merupakan NFT, untuk bertarung dalam game. Kelangkaan kartu mempengaruhi nilainya di marketplace.

2. Axie Infinity

Game Axie Infinity. [Foto: Dok. Play Store]
Axie Infinity adalah RPG turn-based di mana pemain mengumpulkan, membiakkan, dan bertarung dengan makhluk bernama Axie. Setiap Axie adalah NFT dengan atribut unik. Pemain mendapatkan token Smooth Love Potion (SLP) dan Axie Infinity Shards (AXS) melalui gameplay, yang digunakan untuk membiakkan Axie baru dan pembelian dalam game.

3. Aavegotchi

Aavegotchi. Salah satu game P2E terbaik yang dapat menghasilkan uang. [Foto: Dok. Ist]
Aavegotchi adalah game koleksi NFT yang dibangun di Ethereum. Pemain mengelola avatar Aavegotchi mereka, meningkatkan skor kekelangkaan melalui interaksi dan staking Aave tokens. Game ini menggabungkan elemen game retro dengan DeFi, menawarkan pengalaman unik.

4. The Sandbox

The Sandbox adalah dunia virtual terdesentralisasi di mana pemain bisa menciptakan dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka. Game ini beroperasi di blockchain Ethereum, dengan ekonomi yang berjalan di token ERC20.

5. Illuvium

Illuvium adalah game Open World RPG Adventure di mana pemain menangkap, bertarung, dan mengumpulkan makhluk bernama Illuvial. Game ini berfokus pada pertarungan turn-based dan eksplorasi di dalam universe terdesentralisasi.

6. Parallel Life

Parallel Life adalah game Trading Card science fiction yang berlatar masa depan dystopian. Narasi game ini berkisar tentang Bumi yang menjadi tidak bisa dihuni karena bencana besar, yang menyebabkan umat manusia terbagi menjadi berbagai ekspedisi.

7. The He

The He adalah game Idol PvP DeFi yang berlatar kota metropolis yang kacau dan penuh kejahatan bernama Pily City. Pemain terlibat dalam perampokan berisiko tinggi, baik sebagai perampok yang merencanakan dan menjalankan perampokan bank atau sebagai gorila yang melindungi bank.

Baca juga:

Trend game crypto berbasis Play to Earn semakin populer, memberikan peluang bagi para gamers untuk menghasilkan uang crypto sambil menikmati permainan. Semoga daftar rekomendasi ini dapat membantu Anda menemukan game P2E terbaik untuk mendapatkan penghasilan. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai akhir, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya! [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.