Krusial!! Pelatih Persiraja Analisa Kekuatan PSBS

oleh -670 Dilihat
Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli. [Foto: Dok. LIB]

Banda Aceh, Kabapedia.com – Laga leg pertama semifinal Liga 2 musim 2023/24 antara Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak akan berlangsung Minggu (25/2) di Stadion Langsa mulai pukul 15.30 WIB.

Perihal persiapan untuk laga krusial ini, Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli mengaku sudah menganalisa kekuatan calon lawan Persiraja tersebut.

Baca juga:

Hal itu sebagaimana disampaikan pelatih Achmad Zulkifli kepada media. Dirinya bersama tim pelatih, Wahyu AW, Effendi HT dan pelatih kiper Sisgiardi. Mereka kompak mengaku sudah menganalisa kekuatan tim asal Papua itu.

“Kita belum pernah bertemu (PSBS Biak). Tapi saya sudah melihat tiga pertandingan terakhir PSBS Biak. Saya coba analisa apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari PSBS Biak,” ungkapnya, dilansir Kabapedia.com, Jumat (16/2/2023).

Pada kesempatan itu Achmad Zulkifli juga menyoroti komposisi pemain PSBS Biak. Menurutnya tim berjuluk Badai Pasifik itu memiliki pemain-pemain berpengalaman di sepak bola Indonesia.

“Kita melihat pemain PSBS Biak ini pemain berpengalaman, sebagian besar mereka sudah pernah merasakan Liga 1. Kalau kita sendiri, pemain muda yang agresif,” sambung Achmad Zulkifli.

Baca juga:

“Saya ingin anak-anak muda ini, tidak jatuh mental, terus bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka. Karena kita punya fisik yang agresif dan kecepatan,” tutupnya. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.