Higgs Domino Global 2.25 Ternyata Game Milik…-Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? (Bagian 8-Habis)

oleh -450 Dilihat
Tampilan Higgs Domino Global. Benarkan game Domino Global Game Resmi Higgs Domino? [Foto: Dok. Play Store]

Jakarta, Kabapedia.com – “Higgs Domino Global 2.25 Ternyata Game Milik…-Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? (Bagian 8-Habis)”. Ulasan tersebut akan kita bahas dalam tulisan bagian lanjutan Kabapedia.com bagian 8 (habis) berikut ini.

Pertanyaan “Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino?” akhirnya terjawab. Sejak kemunculannya nama game Higgs Domino Global versi 2.25 langsung membuat gempar. Hal ini tidak terlepas dari nama besar game Higgs Domino Island (HDI) di Indonesia dengan segenap pro-kontra.

Baca bagian lainnya:

Higgs Domino Global 2.25 merupakan seri terbaru dan penyempurnaan dari aplikasi game Higgs Domino Island. Seri ini menggantikan versi sebelumnya Higgs Domino Global 2.24 yang masih terdapat banyak masalah.

Higgs Domino versi internasional ini telah tersedia tombol kirim yang sebelumnya dihapus oleh pengembang resmi Higgs Domino Island yakni Higgs Games sejak 17 Februari 2024 lalu. Teranyar bahkan versi Higgs Domino Global 2.25 ini bahkan telah tersedia dengan APK yang dilengkapi speeder.

Baca bagian lainnya:

Kembali ke pertanyaan “Benarkah Domino Global Game Resmi Higgs Domino? Jawabanya adalah iya. Kepastian ini dapat dilihat langsung di toko aplikasi milik Google, Play Store. Selama ini banyak pemain HDI yang tidak tahu kalau Higgs Domino Global merupakan “jelmaan” Higgs Domino Island versi internasional yang merupakan aplikasi resmi milik Higgs Domino Island.

Informasi yang dihimpun Kabapedia.com, ternyata Higgs Domino Global sudah dirilis oleh Higgs Games sejak 13 April tahun 2021. Higgs Domino Global terakhir kali mendapat update baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 29 Februari 2024.

Higgs Domino Global terbaru adalah versi 2.25. Versi resmi ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya, yakni Higgs Domino Global versi 2.24 yang sebelumnya tersebar di internet pasca tombol “Kirim” Higgs Domino Island dihapus oleh Higgs Games 17 Februari lalu.

Perihal kenapa Higgs Domino Global versi 2.24 bocor ke publik memang tidak diketahui pasti alasannya. Tapi yang jelas versi tersebut juga versi resmi, karena jika dilakukan pencarian Higgs Domino Global di Play Store, perangkat yang sebelumnya terinstal versi 2.24 akan otomatis disarankan melakukan update.

Untuk menginstal aplikasi game Higgs Domino Global versi 2.25 sangat mudah. Anda cukup mencari dengan kata kunci “Higgs Domino Global”, namun karena memang tidak tersedia di negara Indonesia, Anda terlebih dahulu harus menginstal VPN. Link download tersedia di halaman selanjutnya dengan meng-klik baca selanjutnya.

Link Download Resmi: Higgs Domino Global 2.25

Baca juga:

Kami sarankan, agar opsi instal dapat tersedia, silahkah dowload terlebih dahulu aplikasi VPN yang tersedia gratis di internet agar IP perangkat Anda tidak terdeteksi dari negara Indonesia. [R11]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.