Ekos Albar Tak Mau Dinomorduakan

oleh -133 Dilihat
Ekos Albar akhirnya menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Padang, dengan menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Demokrat Padang, pada Minggu (5/5/2024). [Foto: Dok. Kabapedia.com]

Padang, Kabapedia.com – Kader Partai Amanat Nasional (PAN), Ekos Albar telah menyatakan diri maju ke Pilkada 2024 sebagai calon Wali Kota Padang. Dia menegaskan, keputusan maju sebagai Wali Kota karena tak mau dinomorduakan alias dijadikan wakil.

Setelah sempat digadang-gadangkan akan turut serta dalam Pemilihan Wali Kota Padang, Ekos Albar akhirnya menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Padang, dengan menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Demokrat Padang, pada Minggu (5/5/2024).

Baca juga:

Ekos mengatakan bahwa niat menjadi Wali Kota Padang adalah untuk membawa perubahan serta pengabdian bagi masyarakat. Karena dengan jabatan saat ini sebagai wakil Wali kota Padang dirinya merasa belum maksimal.

“Karena rasanya belum maksimal sebagai Wakil Wali Kota, hal tersebut karena masalah waktu (hanya menjabat 1 tahun) dan juga jabatan. Maka kami maju sebagai Calon Wali Kota untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang belum selesai,” terangnya kepada awak media.

Dirinya menegaskan akan melakukan koalisi secara permanen selama 5 tahun jika terpilih sebagai Wali Kota Padang. Hal tersebut agar terwujudnya pelayanan dan pembangunan terbaik.

“Kami akan melakukan koalisi secara permanen selama 5 tahun jika terpilih sebagai Wali Kota Padang. Saya berkomitmen dalam rangka mewujudkan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya.

Baca juga:

Serupa diketahui, Ekos Albar sendiri terpilih sebagai Wakil Wali Kota Padang sisa masa jabatan 2019-2024 atas hasil pemilihan Anggota DPRD dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Padang pada 5 April 2023 lalu dan saat ini masa jabatannya akan berakhir pada 13 Mei 2024. [R10]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.