Daftar 25 Pemain Sumbar TC Pelatda PON 2024, Ada Pemain Muda Persita hingga Persikabo

oleh -323 Dilihat
TC Pelatda Menuju PON Aceh-Sumut Dimulai, 25 Pemain Muda Sumbar Huni Mess Semen Padang FC. [Foto: Dok. ist]

Padang, Kabapedia.com – Berikut adalah daftar 25 pemain Sumbar yang mengikuti TC Pelatda PON 2024, ada pemain muda Persita hingga Persikabo. Pasca 6 pekan memusatkan latihan di lapangan PPLP Sumbar, Sungai Sapih, Kota Padang, mulai Senin besok (18/3/2024), Tim Sepakbola PON Sumbar akan memasuki Mess di Semen Padang.

Sebanyak 25 pemain dipanggil pelatih kepala Dian Rama Saputra untuk melanjutkan TC Pelatda (Pelatihan Daerah) PON 2024 Aceh dan Sumut di Mess Semen Padang.

Dian mengatakan, pemanggilan pemain memakai sistem promosi dan degadasi. Untuk sesi terkini, sambungnya, memanggil 4-5 pemain pantauan di antaranya berasal dari kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 dan Liga 3 di luar Sumbar.

“Sedangkan pemain yang dikembalikan ke klub tetap dalam pantauan kami. Sesuai tujuan kita, yang terbaiklah yang akan berangkat, Insya Allah ke PON,” terangnya.

“Untuk pemain yang dipakai klub Liga 3 Nasional, seperti Josal FC yang saat ini sudah melakukan persiapan, kita persilakan untuk pemain yang terpantau di PON digunakan oleh Josal karena lebih dulu kompetisinya,” ujarnya.

“Jadi, saya rasa tidak mengganggu persiapan PON, yang penting mereka juga latihan di klubnya. Walaupun begitu, tetap dalam pantauan kami,” pungkas pelatih pemegang lisensi A AFC ini.

Daftar Nama Pemain Tim Sepakbola Sumbar yang Dipanggil Masuk Mess Semen Padang:

PENJAGA GAWANG: Fariz Kurnia Al Fitrah (PSKB), Muhammad Irdan Pratama (SUKUR FC), Rahmad Hidayatullah (PPLP Sumbar), Rafi Pamungkas (PERSITA U 20)

BELAKANG; Wildan Chusnul (PSP), Ayup Saputra (PSPP), Luthfi Al Anshorri (PERSIJU), Muhammad Latif Habibullah (PSPP), Dimas Adi Saputra (GUMARANG FKNB), Teddy Hendri (GMR FC), Robi Aprilio (PSPP), Zainul Akil (KOMPAK FC)

TENGAH: Feruzen Maulana (PSPP), Ihsan Sabili (Pekanbaru Warrior), Yogi Firdaus (GMR FC), M. Fadhil Asshabri (WAHANA FC), Adjie Fihratul Rahman (PS. BANGKA), Nabil Barizky (PERSIKABO U 20)

Baca juga:

DEPAN: Akbar Rizki Walindo (GEMA FC), Syarif Hidayatullah (GMR FC), Gibran Tito Kurniawan (PS. PALEMBANG), Bagas Ananta (MENTAWAI FC), Ferron Tasix (PERSIJU), Rantos Aprianda (PS DHARMASRAYA), Januardi Rahmad (PEKANBARU WARRIOR)

[isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.