BEM se-Kota Padang Deklarasi Pemilu, Ini Goal Diharapkan Mahasiswa

oleh -301 Dilihat
Deklarasi Pemilu yang dihelat oleh Aliansi BEM se-Kota Padang, Sabtu 20 Januari 2024. Kegiatan ini dilangsungkan di kawasan GOR Haji Agus Salim Padang, Kecamatan Padang Barat, sekira pukul 09.30 WIB. [Foto: Dok. Ist]

Padang, Kabapedia.com – Kota Padang menjadi saksi Deklarasi Pemilu yang dihelat oleh Aliansi BEM se-Kota Padang, Sabtu 20 Januari 2024. Kegiatan ini dilangsungkan di kawasan GOR Haji Agus Salim Padang, Kecamatan Padang Barat, sekira pukul 09.30 WIB.

Agenda tersebut berasal dari berbagai mahasiswa dari sejumlah BEM di Kota Padang, mereka angkat tema “Pemilu Damai, Tanpa Hoax, Tanpa Provokasi, dan Tanpa Politik Identitas”.

Aliansi BEM se-Kota Padang menyampaikan dukungan mereka terhadap terwujudnya Pemilu Tahun 2024 yang damai, sejuk, dan berintegritas. Komitmen untuk menjauhkan proses pemilu dari berita palsu (hoax), provokasi, dan politik identitas menjadi fokus utama yang disuarakan.

Korlap kegiatan, Novalsyah menjelaskan, bahwa deklarasi ini memiliki tujuan menciptakan suasana damai dan kondusif selama proses pemilu di Provinsi Sumbar, khususnya Kota Padang.

“Deklarasi ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa terhadap keberlangsungan demokrasi di Indonesia,” ujar Novalsyah. Katanya lagi, mahasiswa ingin memastikan bahwa proses demokrasi berlangsung bersih, jujur, dan adil.

Kegiatan Deklarasi Pemilu berlangsung damai serta berfoto bersama sebagai tanda solidaritas dalam mendukung Pemilu yang damai dan bermartabat.

Baca juga: 

Aliansi BEM se-Kota Padang berharap bahwa inisiatif mereka dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi mendatang. [R10/Kpd]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.