Bagikan Takjil Gratis Korem 032, Irwan Afriadi Puji Keberagaman Masyarakat Lintas Agama di Padang

oleh -365 Dilihat
Irwan Afriadi bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar, Verry Mulyadi saat kegiatan berbagi takjil gratis di Korem 032, Selasa (4/4/2023). [Foto: Dok. Kabapedia.com]

Padang, Kabapedia.com – Anggota DPRD Sumatra Barat (Sumbar), Irwan Afriadi mengapresiasi langkah Korem 032/Wirabraja yang menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Korem 032 di Jl. Jenderal Sudirman, Kota Padang, Selasa (4/4/2023).

Pada kesempatan ini Irwan yang juga Bendahara Majelis Perwakilan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumbar ini turut ikut membagikan takjil kepada ratusan pengendara yang melintas di ruas jalan utama Kota Padang tersebut.

Tokoh muda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini menilai kegiatan berbagi takjil gratis di bulan Ramadan ini sebagai upaya positif menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

“Saya melihat hal ini sangat positif, apalagi kita melibatkan tokoh masyarakat berserta pemuda lintas agama di Kota Padang,” ujar Irwan dijumpai di lokasi.

Irwan Afriadi (dari kiri) bersama Danrem 032/Wrb Brigjen TNI Rayen Obersyl. [Foto: Dok. Kabapedia.com]
Politisi yang bakal maju sebagai calon Anggota DPR RI ini berharap ke depan kondisi kondusif masyarakat lintas agama tetap terjaga di Kota Padang dan di Sumbar umumnya.

Pantauan Kabapedia.com, perwakilan dari tokoh lintas Agama ikut serta membagikan ribuan paket takjil kepada pengendara mobil dan pengendara motor yang melintas.

Danrem 032/Wrb Brigjen TNI Rayen Obersyl menyampaikan, aksi berbagi takjil ini merupakan program dari Korem 032/Wbr dalam rangka menambah amal ibadah dan Bhakti sosial selama bulan suci Ramadan dan juga sebagai kepedulian wujud terhadap sesama.

“Melalui aksi berbagi takjil ini merupakan salah satu cara wujudkan kepedulian terhadap sesama guna menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujar Danrem.

Ia menambahkan, takjil di bagikan secara gratis kepada semua kalangan mulai dari pengendara motor, pejalan kaki, anak-anak jalanan, pedagang kecil, buruh dan masyarakat umum yang berpuasa.

Baca Juga: Langkah Besar Pemuda Pancasila Sumbar: Ubah Paradigma, Kuatkan Profesionalitas lewat 14 Badan

“Kegiatan berbagi takjil secara gratis juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kodim Korem 032/Wbr menjelang waktu buka puasa setiap hari Selasa dan Jum’at selama bulan suci Ramadhan ini,” imbuh Danrem. [isr]

 

imak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.