Aplikasi Novel Penghasil Saldo DANA Gratis: Finovel

oleh -805 Dilihat
Aplikasi novel penghasil saldo DANA gratis: Finovel. [Foto: Dok. Play Store]

Jakarta, Kabapedia.com – Dalam era digital saat ini, banyak aplikasi yang menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah Finovel, sebuah aplikasi layanan baca digital yang tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membaca berbagai genre novel, tetapi juga memberikan reward berupa koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Baca juga:

Aplikasi ini menjadi menarik bagi para pecinta novel yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan sambil melakukan hobi mereka. Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang profil Finovel, cara kerja aplikasi ini, dan bagaimana cara mencairkan saldo DANA yang telah dikumpulkan.

Profil Finovel

Finovel adalah aplikasi baca novel online gratis yang bisa buat kamu menghasilkan uang. Aplikasi ini punya banyak pilihan genre novel, dari romance sampai misteri.

Cara Kerja Finovel

Pengguna dapat menghasilkan uang dengan beberapa metode di Finovel, yaitu:

1. Membaca Novel: Pengguna akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA atau e-wallet lainnya. Misalnya saja, membaca selama lima menit dapat mendapatkan nominal koin tertentu.

2. Menjadi Penulis: Pengguna juga bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan sebagai penulis. Untuk menjadi penulis, pengguna perlu membuka aplikasi Finovel, klik “Profil”, gulir ke bawah dan pilih “Menjadi Penulis”, dan membaca syarat dan ketentuan sebagai penulis.

3. Log in Harian: Pengguna dapat mendapatkan koin dengan melakukan log in setiap hari.

4. Mengundang Pengguna dengan Kode Undangan: Pengguna dapat mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi ini dan mendapatkan koin dari setiap undangan yang berhasil.

Cara Pencairan Saldo DANA di Finovel

Berikut adalah langkah-langkah untuk mencairkan saldo DANA di Finovel:

1. Buka aplikasi Finovel dan buka menu “Profil”.
2. Klik “Dapatkan Hadiah” untuk masuk ke halaman pendapatan. Di sini, pengguna bisa melihat total penghasilannya.
3. Klik menu “Tarik” untuk menarik uang. Perlu diperhatikan bahwa minimal penarikan adalah Rp4.000.
4. Pilih “Metode Penarikan DANA” atau “OVO”.
5. Masukkan nomor DANA atau OVO, lalu klik “Confirm”.
6. Klik “Withdraw”, lalu klik “Ya”.
7. Tunggu beberapa menit hingga uang masuk ke rekening e-wallet.

Baca juga:

Finovel adalah aplikasi yang menarik bagi para pecinta novel yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, pengguna harus selalu berhati-hati dan memastikan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar dan bukan hanya tipuan. [R11]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.