Cerita Alan Walker yang Gilai Nasi Padang!! jadi Makanan Favorit hingga Dibawa ke Pesawat

oleh -299 Dilihat
Alan Walker, DJ yang me

Jakarta, Kabapedia.com – Alan Walker berbagi cerita tentang kecintaannya kepada makanan khas Indonesia. Alan yang merupakan DJ sekaligus produser berkebangsaan Norwegia mengaku sangat menggilai Nasi Padang sebagai makanan favoritnya.

Baca juga:

Musisi dunia Alan Walker tengah berada di Indonesia. Kedatanganya kali ini untuk melangsungkan konser di Jakarta pada awal bulan Juni 2024 ini. Di tengah rangkain tour konsernya tersebut Alan sebelumnya menyempatkan diri mengunjungi salah satu SMA ternama di Kota Medan, untuk melihat langsung bakat seni para pelajar di sana.

“Padat sekali, tapi saya senang bisa mengunjungi sekolah yang ada di Medan itu. Dan sejak saat itu saya travel terus hingga saat ini berada di Jakarta,” ujarnya saat salah satu sesi wawancara dengan awak televisi lokal Indonesia, dilansir Kabapedia.com, Sabtu (31/5/2024).

Pada kesempatan itu Alan juga bercerita keseruannya saat berada di Indonesia. Sang host juga memberikan beberapa pertanyaan untuk dijawab Alan, yang salah satunya tentang makanan Indonesia yang menjadi favorit DJ yang telah berkolaborasi bersama Putri Ariani tersebut.

“Apa makanan Indonesia favorit Anda?” ujar sang host. “Nasi Padang,” jawab Alan.

Baca juga:

Saat ditanya kapan Alan terakhir memakan nasi Padang, dia sembari tersenyum menjawab “Kemarin sih, bahkan di pesawat banyak.”

Diketahui, Konser Alan Walker di Jakarta akan digelar pada hari Sabtu, 8 Juni 2024. Konser akan berlangsung mulai pukul 20.00. Namun, open gate mulai dilakukan pada pukul 18.00. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News dan berita lainnya Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.