Hattrick Habibi Jusuf Buka Peluang Sriwijaya FC ke 12 Besar Liga 2

oleh -948 Dilihat
Hattrick Habibi Jusuf membuka peluang Tim Sepak Bola Sriwijaya FC ke 12 besar Liga 2 musim 2023/2024. [Foto: Dok. LIB]

Palembang, Kabapedia.com – Hattrick Habibi Jusuf membuka peluang Tim Sepak Bola Sriwijaya FC ke 12 besar Liga 2 musim 2023/2024. Hasil ini didapat Sriwijaya FC usai berhasil menang 3-0 atas PSDS Deli Serdang pada laga lanjutan Grup 1 Pegadaian Liga 2 2023/24 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (19/11/2023).

Ketiga gol dari Laskar Wong Kito ini dicetak striker asal Maluku Utara, Habibi Jusuf. Hattrick Habibi. Semua gol itu tercipta seluruhnya di babak pertama yakni: pada menit ke-8, 16 dan 38.

Tambahan tiga poin ini membuat Sriwijaya FC naik ke peringkat 4 di Grup 1 atau zona Sumatra, dengan total 10 poin. Hanya berselisih dua poin saja dari PSMS yang punya nilai 12 dan ada di peringkat ke-3, atau batas terakhir untuk tiket ke babak 12 besar.

Hasil Ini tentu juga sekaligus membuat peluang Sriwijaya FC tetap terjaga untuk bisa lolos ke fase krusial berikutnya. Mantan pemain PSG Pati di Liga 2 2021 silam itu menilai, kemenangan tersebut bisa memulihkan mental para pemain Sriwijaya FC.

“Alhamdulillah permainan baik diperagakan di laga lawan PSDS Deli Serdang. Dengan kemenangan ini mental pemain bisa menjadi lebih naik,” kata Habibi dilansir Kabapedia.com, Senin (20/11/2023).

Dia berharap timnya akan tampil terus membaik di laga-laga berikutnya. Terlebih Sriwijaya FC baru saja dikenai sanksi pengurangan 3 poin dari PSSI.

Terkait hattrick Habibi Jusuf ini, pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo menyampaikan harapannya pada sang pemain. “Jangan lupa untuk membangun chemistry dengan pemain lain, agar kedepannya permainan menjadi lebih baik lagi,” kata Hendri Susilo.

Baca juga: Liga 2: Beruang Madu Menggeliat Kembali

Di laga berikutnya, Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (26/11) mendatang. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.