3+ Situs Survei Penghasil Uang Terbaru, Dibayar Rp1 Juta per Hari

oleh -1037 Dilihat
MetroOpinion. [Foto Dok. MetroOpinion]

Jakarta, Kabapedia.com – Survei penghasil uang saat ini tengah diburu banyak orang di internet. Di samping kerjanya sangat sederhana dengan hanya menjawab sejumlah pertanyaan, Anda juga sangat diuntungkan karena bisa menghasilkan uang.

Berikut ini Kabapedia.com merekomendasikan Anda 3+ situs survei penghasil uang terbaru yang terbukti legal dan mampu membayar anda hingga $63,18 atau setara Rp1 juta per hari.

Baca juga:

3+ Situs Survei Penghasil Uang Terbaru:

  1. Google Opinion Rewards
  2. Survimo
  3. MetroOpinion

Kami akan mengulas profil, cara kerja dan cara pencairan 3+ situs survei penghasil uang tersebut. Yuk simak hingga akhir.

1. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards. Aplikasi survey penghasil uang. [Foto: Dok. Play Store]
Buat kamu kaum rebahan yang tengah mencari aplikasi penghasil uang yang aman dan resmi alias legal, aplikasi yang satu ini, Google Opinion Rewards sangat tepat jadi pilihan Anda.

Nah, pada ulasan kali ini Kabapedia.com bakal membatu Anda untuk lebih tahu tentang aplikasi penghasil uang Google Opinion Rewards. Berikut kami sajikan seputar profil, cara kerja hingga pencairan uang dari aplikasi Google Opinion Rewards ke rekening Anda. Yuk simak hingga akhir.

Baca juga:

Profil Google Opinion Rewards

Dilansir Kabapedia.com dari situs resminya, Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan imbalan dengan membantu Google meningkatkan produk dan layanannya. Aplikasi ini mengajak pengguna untuk menyelesaikan survei singkat saat mereka sedang menunggu atau sedang dalam perjalanan. Topik survei bervariasi, mulai dari jajak pendapat, ulasan hotel, hingga survei kepuasan pedagang.

Cara Kerja Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards bekerja dengan cara mengumpulkan pendapat pengguna melalui survei periodik. Beberapa survei dibayar, sehingga pengguna akan menerima kredit kecil yang dapat digunakan untuk melakukan beberapa pembelian di Google Play Store. Google secara otomatis menganalisis respons, memberikan data kembali kepada peneliti pasar melalui antarmuka online yang sederhana.

Frekuensi survei dapat bervariasi, dan pengguna tidak perlu menjawab setiap survei yang diterima. Sebagai imbalannya, pengguna akan menerima pembayaran dari Google Opinion Rewards melalui PayPal. Jumlah yang dibayarkan per survey dapat bervariasi dan bergantung pada jumlah pertanyaan dalam survei dan durasi waktu yang dibutuhkan untuk menjawab survei.

Cara Pencairan Google Opinion Rewards

Setiap kali akumulasi pembayaran mencapai $2.00 di akun Google Opinion Rewards, Google Opinion Rewards akan mengirimkan pembayaran ke alamat email Google Opinion Rewards melalui PayPal. Jika alamat email Google Opinion Rewards sama dengan yang digunakan di PayPal, pengguna akan secara otomatis menerima pembayaran ini di akun PayPal mereka.

Jika alamat email Google Opinion Rewards tidak sama dengan yang digunakan di PayPal, pengguna harus menerima pembayaran awal dalam waktu 30 hari dengan menghubungkan alamat email Google Opinion Rewards ke akun PayPal mereka. Setelah pembayaran awal diterima dan dana ditransfer ke akun, transfer selanjutnya akan otomatis.

Pengguna harus memverifikasi bahwa pembayaran Google Opinion Rewards tersedia di akun PayPal mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengelola uang Anda, termasuk cara menghabiskan atau menarik ke rekening bank Anda, silakan kunjungi situs PayPal.

Baca juga:

Jadi kesimpulannya, Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang aman dan legal untuk menghasilkan uang. Dengan menjawab survey yang disediakan, pengguna dapat mengumpulkan kredit yang dapat ditukarkan melalui Google Play Store atau PayPal. Selalu penting untuk menjawab survei dengan jujur dan akurat untuk memastikan Anda terus menerima survey berbayar.

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.