Verry Mulyadi Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako Andre Rosiade di Lubuk Kilangan

oleh -277 Dilihat
Verry Mulyadi membagikan paket sembako Anggota DPR RI Andre Rosiade kepada masyarakat Lubuk Kilangan Kota Padang. [Foto: Ist]

Padang, Kabapedia.com – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Very Mulyadi ikut membagikan puluhan ribu paket sembako bantuan Anggota DPR RI, Andre Rosiade. Bantun ini disalurkan untuk masyarakat di Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Khusus pendistribusian di oleh DPC Gerindra Kota Padang, paket sembako ini diperuntukan kepada masyarakat calon penerima bantuan UMKM tahun 2022 yang belum terealisasi hingga tahun 2023 ini.

Diketahui, Andre Rosiade menyerahkan pendistribusiannya dan dilimpahkan kepada Kader-kader Gerindra di kota/kabupaten di Sumbar. Untuk di Kota Padang pendistribusiannya dilakukan oleh DPC Gerindra Kota Padang yang diamanahkan langsung kepada Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi.

“Kami mempunyai strategi dalam pendistribusian sembako ini. Biar tepat sasaran dan bisa mengobati harapan masyarakat yang sudah berusaha menyiapkan data-data mereka untuk bisa menerima Program UMKM pemerintah tahun 2022. Ternyata program tersebut belum terealisasi sampai hari ini,” ujar Verry Mulyadi di sela kegiatan pembagian sembako di Padang, Senin (17/4/2023).

Melalui PAC Gerindra Kecamatan Lubuk Kilangan pihaknya telah mendata pendaftaran lebih dari 1.800 masyarakat calon penerima.

“Untuk itu kami memprioritas kan mereka untuk menerima paket sembako dari Andre Rosiade ini,” jelas Verry.

Verry yang juga calon anggota DPRD Sumbar ini menerangkan, calon penerima bantuan sembako ini cukup menyiapkan salah satu persyaratan penerima UMKM, yakni Nomor Induk Berusaha (NIB).

Baca Juga: Diterima Kuliah di Kampus Negeri Ternama Tapi Kesulitan Biaya, Verry Mulyadi: Silahkan ke Kantor Pemuda Pancasila Sumbar

“Namun, sangat sulit mereka dapatkan kami membantu secara cuma-cuma. Mencetakan dalam aplikasinya tidak memungut bayaran dan memasukan dalam daftar rekomendasi kami untuk didaftarkan sebagai peserta manfaat UMKM tahun 2022,” tutupnya. [isr]

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.