Transkrip Lengkap Sumpah Anggota DPRD Sumbar Nofrizon, Nama Petinggi Demokrat Sumbar Ikut Disebut

oleh -489 Dilihat
Anggota DPRD Sumbar, Nofrizon. [Foto: Dok. DPRD Sumbar]

Padang, Kabapedia.com – Anggota DPRD Sumatra Barat (Sumbar), Nofrizon telah melakukan sumpah dengan Kitab Suci Alquran di atas kepalanya, Selasa (7/3/2023).

Sumpah yang dilakukan di Masjid DPRD Sumbar tersebut disebutnya sebagai bantahan atas tudingan ancaman yang dia lakukan terhadap salah satu Kepala Bidang ASN Pemprov Sumbar.

Dalam sumpah tersebut Nofrizon menyampaikan bantahan atas tudingan pengancaman yang dilakukannya, hingga saat ini menjadi pemberitaan viral. Yang cukup mengejutkan, dalam sumpah berdurasi lebih dari satu menit tersebut, Nofrizon turut menyebut nama dua, salah satunya petinggi di DPD Demokrat Sumbar, yakni Mulyadi dan juga Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi Demokrat Ali Tanjung.

Berikut transkrip lengkap isi ucapan sumpah Anggota DPRD Sumbar Nofrizon:

Assalamualaikum Warrohmatullahiwabarokatu. Yang saya hormati kawan-kawan dari media semuanya baik cetak dan elektronik. Pertama mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semuanya.

Pada hari ini, Selasa ya. di Masjid DPRD Provinsi Sumatra Barat yang baru, yang belum diresmikan. Saya Nofrizon Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Fraksi Demokrat mungkin satu-satunya yang pertama di Indonesia, yang jumpa pers di Masjid, di bawah sumpah Alquran di atas kepala saya.

Ya, ini Alquran di hadapan teman-teman semuanya. Apabila saya menyampaikan bohong dan tidak benar, dan jumpa pers ini mengklarifikasi apa yang dituduhkan oleh skenarionya Mulyadi dan Ali Tanjung, tidak diterima amal ibadah saya oleh Allah Yang Maha Kuasa sampai hari saya mati.

 

Baca berita lainnya Kabapedia.com di Google News 

No More Posts Available.

No more pages to load.