Swarnalandfest 2024 Bakal Pecah!! Ada Mystery Guest Band Termahal?

oleh -434 Dilihat
Konser Swarnalandfest 2024. [Grafis: Dok. Kabapedia.com]

Padang, Kabapedia.com – Event konser musik terakbar Swarnalandfest siap digelar kembali tahun 2024 siap menghibur para pecinta musik di Provinsi Sumatra Barat (Sumbar). Sederet band dan penyanyi papan atas di Indonesia bakal memeriahkan Swarnalandfest 2024.

Baca juga: 

Diketahui, Swarnalandfest merupakan event konser musik tahunan yang pecah banget menampilkan sejumlah penyanyi papan atas, baik solois hingga band. Di tahun 2023 lalu, lewat event Swarnaland Fest 2023, Wajic Creator selaku promotor sukses menghadirkan konser Yura Yunita, Kangen Band, Tulus, Soegi bornean, Tiara Andini, Iqbaale, Dikta Wicaksono hingga D’Masiv.

Informasi diterima Kabapedia.com dari pihak pantia pelaksana, di tahun ini Swarnalandfest akan lebih pecah lagi dengan menghadirkan penampilan sederet penyanyi dan band ternama.

Tidak itu saja, Wajic Creator selaku pihak promotor, bakal mendatangkan ‘Mystery Guest’ yang masih dirahasikan hingga sekarang. Bocorannya, Mystery Guest ini merupakan salah satu band papan atas dengan bayaran termahal di Indonesia.

Dari skedul yang diterima Kabapedia.com, para artis yang dipastikan menghibur Swarnalandfest 2024 yakni: Hindia, Last Child, Tipe-x, Feel Koplo dan penyanyi solo cantik Mahalini.

Swarnalandfest 2024 bakal digelar di Kota Padang selama dua hari penuh, tanggal 2-3 Maret 2024, mulai dari pukul 14:00 – 23:59 WIB. Pada hari pertama, 2 Maret, artis yang bakal tampil di antaranya: Tipe X, Mahalini dan special guest yang masih dirahasiakan.

Selanjutnya pada hari kedua, ada band Last Child, Feel Koplo dan Mystery Guest yang juga masih dirahasiakan.

Baca juga:

Selain menghadirkan pertunjukan musik keren, Swarnalandfest 2024 juga menghadirkan banyak area hiburan kece lainnya. Buat kamu yang mau nonton jangan sampai kehabisan tiketnya. Tiket Swarnalandfest 2024 sudah bisa dipesan dari sekarang di link berikut INI.

Harga tiket Swarnalandfest 2024 dibandrol seharga Rp 199.000 untuk satu hari. Namun jika kamu langsung memesan tiket untuk dua hari akan mendapatkan diskon menjadi Rp 369.000 saja. Jadi tunggu apa lagi. Buruan pesan tiketnya sebelum keburu sold out. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.