Siap-siap Tombol Kirim HDI Segera Muncul!!

oleh -1284 Dilihat
Higgs Domino Island. [Foto: Dok. Tangkapan layar/Kabapedia.com]

Jakarta, Kabapedia.com – Siap-siap!! Tombol Kirim HDI Segera Muncul. Inilah kabar terbaru dari game Higgs Domino Island (HDI) pasca hilangnya tombol “Kirim” dalam aplikasi tersebut sejak 17 Februari lalu.

Jangan bingung. Berikut adalah cara memunculkan tombol “Kirim” Game HDI. Cara ini diprediksi sejumlah pengguna HDI dari beberapa kabar yang berhembus dari “orang dalam” HDI sendiri.

Baca juga:

Diketahui sebelumnya, para pencinta game di Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar menu atau fitur “Kirim” dihapus di aplikasi Higgs Domino Island. Selama ini banyak pemainnya yang mengandalkan aplikasi ini untuk menghasilkan uang dengan cara menjual chip kemenangan lewat menu “Kirim” yang disediakan pengembang Higgs Domino Island di aplikasinya.

Sialnya nasib chip Higgs Domino Island saat ini jelas sudah tak laku lagi, karena pengembang aplikasi game Higgs Domino Island resmi mengumumkan penghapusan fitur “Kirim Chip” di aplikasi tersebut.

Berita menghebohkan kembali datang dari aplikasi sejuta umat Higgs Domino Island. Kali ini pengumuman resmi dari pemilik aplikasi Higgs Domino benar-benar membuat penggunanya panik. Pada tanggal 17 Februari 2024, Higgs Games selaku pengembang aplikasi Higgs Domino mengumumkan penghapusan fitur “Fitur Kirim” dari aplikasinya. Keputusan ini diambil sesuai arahan Kominfo.

“Pemain yang terhormat, Kami selalu berpegang pada prinsip “permainan sehat, hidup bahagia dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi kepada semua pengguna kami. Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat,” tulis pengumuman HDI, dipantau Kabapedia.com di aplikasi tersebut, Minggu (18/2/2024).

“Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika agar sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim, kami telah memutuskan untuk melakukan perubahan pada aplikasi game kami sebagai berikut: -Menutup “Fitur Kirim” dan fitur serupa lainnya,” lanjut pengumuman HDI.

Nah, kembali ke ulasan cara memunculkan tombol “Kirim” Domino Island. Salah satu sumber Kabapedia.com menginformasikan kalau tombol “Kirim” HDI bakal segera muncul dalam waktu dekat.

Asumsi ini tidak terlepas dari fenomenal munculnya game pengganti HDI yakni Game Bearfish Slots, yang awal perilisannya bernama Higgs Bearfish Casino. Pasalnya kata sumber ini, tombol “Kirim” di Bearfish Slots masih tersedia namun mesti dimunculkan dengan cara khusus, yakni harus menginstal terlebih dahulu aplikasi VPN yang disediakan khusus oleh pihak Bearfish Slots.

“Tentunya cara ini juga bakal diterapkan di Game Higgs Domino Island, karena baik Bearfish Slots dan HDI masih dikembangkan oleh perusahaan yang sama, yakni Higgs Games,” beber sumber ini dalam wawancara eksklusif kepada Kabapedia.com, Senin (26/2/2024).

Baca juga:

Dia menjelaskan, kemungkinan tombol “Kirim” bakal dimunculkan kembali pada game HDI hanya soal waktu. HDI sendiri tidak bakal sanggup lama-lama menyembunyikan tombol “Kirim” karena saat ini sudah belasan juta pemain HDI pindah massal mencari alternatif game lain karena persoalan ini. [R11]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.