Semifinal Leg 1 Liga 2: Prediksi Skor Malut United vs Semen Padang FC

oleh -901 Dilihat
Mesin gol Semen Padang, Kennet Ngwoke duel udara saat menghadapi PSIM Yogyakarta, Sabtu (6/1/2024) malam. Kennet berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-70 [Foto: Dok. Facebook/SPFC]

Jakarta, Kabapedia.com – Berikut adalah informasi tentang “Prediksi Skor Malut United vs Semen Padang FC di Laga Semifinal Leg Pertama Liga 2.” Laga kedua tim ini sangat menarik untuk disimak, apalagi keduanya tengah berebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Malut United akan menghadapi Semen Padang FC dalam laga leg pertama semifinal Liga 2 pada Minggu, 25 Februari 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno dan kick-off pukul 19.00 WIB.

Baca juga:

Malut United, selaku tuan rumah dalam leg pertama semifinal Liga 2 musim ini telah menunjukkan performa yang meyakinkan dengan menjadi juara Grup Y pada babak 12 besar, dengan total raihan 10 poin.

Sejak awal kompetisi Malut United telah menunjukan performa terbaik. Tim dari daerah Timur Indonesia ini pada babak penyisihan grup 2 berhasil keluar sebagai runner up, dengan total raihan 22 poin. Meskipun pada babak penyisihan awal hanya finish di tempat kedua, namun pada babak penyisihan lanjutan Malut United sukses mendapatkan tiket semifinal.

Sementara itu, Semen Padang FC juga tampil kuat sebagai juara Sumatra dengan mengumpulkan total 27 poin saat babak awal penyisihan grup I. Pada babak 12 besar, hasil maksimal juga didulang Semen Padang FC. Tim berjuluk “Kabau Sirah” ini bahkan keluar sebagai juara Grup X dengan total raihan 10 poin dari total 6 pertandingan. hasil ini sukses mengantarkan Semen Padang FC ke babak semifinal.

Pada laga krusial ini, keduanya tentu mengincar hasil maksimal pada laga ini. Berkaca dari kekuatan kedua tim, maka Kabapedia.com memprediksi laga semifinal leg 1 antara Malut United vs Semen Padang bakal berakhir dengan skor imbang 0-0.

Meskipun skor imbang, pertandingan ini akan menjadi duel sengit di Madya. Bagaimana strategi kedua tim akan berjalan? Mari kita saksikan bersama di Indosiar dan Vidio.

Baca juga:

Semoga pertandingan ini berlangsung menarik dan memperlihatkan permainan berkualitas dari kedua tim! [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.