Profil Ikram Algiffari, Kiper Timnas Bela Semen Padang di Liga 1

oleh -632 Dilihat
Pemain asal Sumbar Ikram Algiffari yang dipercaya tampil sebagai kiper Timnas Indonesia U-17 saat kontra Ekuador. [Foto: Dok. Tangkapan layar]

Padang, Kabapedia.com – Berikut adalah profil Ikram Algiffari, pemain muda asal Sumatra Barat (Sumbar) yang bakal membela Semen Padang FC pada kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 mendatang.

Selepas menjadi runner up Liga 2 musim lalu, Semen Padang FC kini fokus membenahi lini pemain demi menghadapi Liga 1 musim depan. Salah satu langkah manajemen adalah melanjutkan kontrak Ikram Algiffari untuk bermain di Liga 1.

Baca juga:

Diketahui, Ikram Algiffari adalah penjaga gawang andalan Timnas Indonesia saat berlaga di Piala Dunia U-17 2023 lalu. Kepiawaian pemuda kelahiran Kabupaten Pesisir Selatan 6 Juni tahun 2006 silam ini dalam mengamankan gawang tentu sudah tidak diragukan lagi.

Diketahui, sebelum membela Timnas U 17, Ikram yang sebelumnya menjalani Pendidikan di PPLP Sumbar ini terpilih masuk dari sebelumnya 26 pemain, yang dibawa pemusatan latihan ke Jerman dan dikerucutkan menjadi 21 pemain menjalani pemusatan latihan TC di Surabaya.

Ikram Algifari, sulung dari enam bersaudara dengan ayah bernama Ramli ini adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Semen Padang FC1. Daripada penasaran, berikut rangkuman Kabapedia.com mengenai Profil Ikram Algifari:

Informasi Pribadi

No More Posts Available.

No more pages to load.