Point Blank Indonesia: Game Tembak-Tembakan Penghasil Uang

oleh -462 Dilihat
Point Blank Indonesia: game tembak-tembakan penghasil uang. [Foto: Dok. Play Store]

Jakarta, Kabapedia.com – Apakah Anda suka bermain game tembak-tembakan? Apakah Anda ingin mendapatkan uang sambil bermain game? Jika jawabannya ya, maka Anda harus mencoba Point Blank Indonesia.

Point Blank Indonesia adalah game PC dengan tema tembak-tembakan yang sudah sangat populer di Indonesia sejak lama. Game ini termasuk game legenda, karena sudah sangat lama tersedia di Indonesia, dibanding beberapa game baru seperti PUBG atau Fortnite.

Baca juga:

Dari pada Anda penasaran Kabapedia.com akan mengulas tentang Game Point Blank Indonesia, game penghasil uang 2024 terbukti membayar, tukar ke e-wallet atau rekening bank Kamu. Yuk simak ulasan hingga selesai.

Profil Point Blank Indonesia

Point Blank Indonesia adalah game online yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh Garena Indonesiaā“. Game ini merupakan adaptasi dari game asal Korea Selatan yang bernama Point Blank. Game ini pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 2009 dan masih bertahan hingga sekarang.

Game ini memiliki genre first-person shooter (FPS) yang menawarkan berbagai mode permainan, seperti deathmatch, bomb mission, zombie mode, dan lain-lain. Game ini juga memiliki fitur clan, di mana Anda bisa bergabung dengan pemain lain untuk membentuk tim dan berkompetisi dengan clan lain.

Game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan realistis, dengan berbagai pilihan senjata, karakter, dan map yang bervariasi. Game ini juga memiliki suara yang menggambarkan suasana perang dengan baik, seperti suara tembakan, ledakan, dan teriakan.

Game ini memiliki sistem ranking yang menunjukkan tingkat kemampuan Anda dalam bermain. Anda bisa menaikkan rank Anda dengan mengumpulkan poin dari setiap pertandingan. Rank tertinggi dalam game ini adalah Diamond, yang hanya bisa dicapai oleh pemain-pemain terbaik.

Cara Bermain Point Blank Indonesia

Cara bermain Point Blank Indonesia sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya di website resminya dan mendaftar dengan menggunakan akun Garena Anda. Setelah itu, Anda bisa memilih server yang ingin Anda masuki. Ada beberapa server yang tersedia, seperti PBIC, PBNC, PBGC, dan lain-lain.

Setelah Anda masuk ke server, Anda bisa memilih mode permainan yang ingin Anda mainkan. Ada beberapa mode yang bisa Anda pilih, seperti:

  • Deathmatch: Mode permainan yang paling umum, di mana Anda harus membunuh sebanyak mungkin musuh dalam waktu tertentu.
  • Bomb Mission: Mode permainan yang membagi pemain menjadi dua tim, yaitu tim penyerang dan tim pembela. Tim penyerang harus meletakkan bom di salah satu titik yang ditentukan, sementara tim pembela harus mencegahnya.
  • Zombie Mode: Mode permainan yang menantang Anda untuk bertahan dari serangan zombie yang terus menerus. Anda bisa menggunakan senjata atau pisau untuk melawan zombie.

Setiap mode permainan memiliki aturan dan tujuan yang berbeda-beda, sehingga Anda harus menyesuaikan strategi dan gaya bermain Anda. Anda juga bisa memilih senjata, karakter, dan item yang ingin Anda gunakan sebelum memulai pertandingan. Anda bisa membeli senjata, karakter, dan item dengan menggunakan uang virtual yang disebut Point atau Cash.

Cara Mendapatkan Uang dari Point Blank Indonesia

Cara mendapatkan uang dari Point Blank Indonesia ada beberapa hal yang bisa Anda coba, seperti:

No More Posts Available.

No more pages to load.