Mengintip Deretan Bus-Bus Mewah di Busworld 2024!! Adu Gengsi Bus Indonesia hingga Tiongkok

oleh -231 Dilihat
Salah satu bus mewah dari sekian banyak bus yang ditampilkan di ajang Busworld 2024 di Jakarta. [Foto: Dok. Ist]

Jakarta, Kabapedia.com – Selamat datang di G Expo Kemayoran, Jakarta! Ya ajang Busworld Southeast Asia 2024, sebuah pameran bertaraf internasional yang berfokus pada industri transportasi bus dan industri pendukungnya kembali hadir tahun ini.

Event ini merupakan kali ketiga diadakan di Indonesia, setelah sebelumnya sukses berlangsung pada tahun 2022. Tahun ini, event ini semakin meriah dengan kehadiran lebih banyak karoseri (produsen body bus) dan merek pabrik lainnya. Mari kita lihat apa saja yang ditampilkan di Busworld tahun ini.

Baca juga:

Pameran Busworld kali ini bertempat di Hall B3 dan C3 di kawasan J Expo Kemayoran, Jakarta. Begitu masuk, pengunjung akan disambut oleh booth New Armada yang sangat besar. Di sebelah kanannya, terdapat booth milik karoseri Adi Putro.

Deretan bus dari Karoseri Adi Putro Malang. Pada Busworld 2024 ini Adi Putro menampilkan tiga unit bus besar dengan model Jetbus 5 series terbaru. [Foto: Dok. Ist]
Pada Busworld 2024 ini Adi Putro menampilkan tiga unit bus besar dengan model Jetbus 5 series terbaru. Ada unit milik PO Tam Wisata dengan varian body Jetbus 5 MHD versi double glass yang berdiri di atas sasis Mercedes Benz OH 1626 versi Euro 4.

Di sebelahnya, ada unit milik PO Jekal Holiday dengan sasis serupa namun bodinya menggunakan varian Jetbus 5 MHD versi single glass. Yang terakhir, ada Jetbus 5 SDD milik PO Gunung Harta Transport Solution. Mereka kembali hadir di pameran dengan B double Decker terbaru yang berdiri di atas sasis Volvo B11 R450 Horsepower.

Baca halaman selanjutnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.