Mengenal Bus Sprinter City, Minibus Terbaik Produksi Mercedes Benz

oleh -533 Dilihat
Bus Sprinter City 75. Salah satu seri minibus terbaik produksi Mercedes Benz. [Foto: Dok. Mercedes Benz]

Jakarta, Kabapedia.com – Produsen otomotif ternama dunia asal Jerman, Mercedes Benz punya berbagai varian bus, yang bisa difungsikan sesuai keperluan para penumpang armada bus di setiap negara di dunia.

Untuk urusan perjalanan dalam kota, seri bus yang jadi andalan adalah jenis minibus Sprinter City. Sejak dirilis puluhan tahun lalu, unit Sprinter City terus diperbarui hingga masa kini.

Lebih dari 25.000 model terjual dalam lebih dari 20 tahun: minibus Sprinter selalu menetapkan standar di kelasnya. Mercedes-Benz menghadirkan minibus generasi baru yang sukses dari merek dengan bintang.

Minibus Sprinter baru lebih nyaman, lebih serbaguna, dan lebih aman daripada sebelumnya. Dan ini adalah sesuatu yang dapat Anda lihat hanya dengan melihatnya. Perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi yang menguntungkan penumpang dan bisnis Anda dalam segala hal.

Sesuai tujuan awalnya, Minibus generasi baru Sprinter City diperuntukan saat bus yang lebih besar tidak lagi menguntungkan. Dengan generasi baru Sprinter City, Mercedes-Benz menawarkan dua ahli untuk layanan terjadwal.

Bus berkapasitas 28-38 penumpang ini memiliki panjang 7,4 – 8,5 meter yang dibuat sebagai spesialis untuk layanan bepergian terjadwal anda. Ratusan unit minibus ini telah beroperasi di banyak jalan di negara Jerman. Lalu lintas kota yang padat dapat dengan mudah ditembus bus Sprinter City,

Sprinter City 75

Bus Sprinter City 75. Salah satu seri minibus terbaik produksi Mercedes Benz. [Foto: Dok. Mercedes Benz]
Salah satu unit terbaru minibus Sprinter City adalah Sprinter City 75. Dengan panjang 8,5 meter dan ruang hingga 38 penumpang.

Sprinter City 75 adalah jembatan antara minibus dan Citaro. Dengan tubuhnya yang sempit, ia bergerak dengan mudah melalui gang-gang kota tua yang sempit dan permukiman pinggiran kota yang padat.

Pintu masuknya yang rendah, area lantai rendah yang luas dan desain yang khas menetapkan standar baru untuk layanan terjadwal. Bodinya menyembunyikan teknologi unik seperti gandar muatan tinggi eksklusif dan mesin BlueTEC yang ekonomis dan bertenaga.

Sprinter City 45 Baru

Bus Sprinter City 45 baru. Minibus terbaik produksi Mercedes Benz. [Foto: Dok. Mercedes Benz]
Sprinter City 45 hadir sebagai model kota dengan harga yang menarik, model ini mengesankan dengan keekonomisannya yang konsisten berkat ketinggian masuknya yang rendah secara permanen sebesar 270 mm — yaitu tanpa perangkat penurun teknis yang hemat biaya — dan nilai konsumsi bahan bakarnya yang luar biasa rendah.

Baca Juga: Bus Baru Travego Edition ANS, Idola Baru Sumatra Berstandar Eropa!!

Sprinter City 45 yang baru didasarkan pada van Sprinter dengan zona masuk rendah yang terintegrasi. Model sepanjang 7,4 meter itu kini juga memenuhi persyaratan persetujuan Kelas 1 sebagai bus layanan publik selain Kelas A dengan 22 kursi penumpang. Ini kemudian menawarkan kapasitas transportasi hingga 28 penumpang — kursi penumpang 25 persen lebih banyak dari sebelumnya. [isr]

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.