Pengalaman Tak Terlupakan di Tronton Limo Bus Sumber Alam: Sensasi Naik Bus Langka 10 Roda

oleh -74 Dilihat
Tronton Limo Bus Sumber Alam: Sensasi Naik Bus Langka 10 Roda. [Foto: Dok. Ist]

Pangandaran, Kabapedia.com – Penggemar petualangan di seluruh Indonesia kini memiliki cerita menarik yang patut dinantikan. Sebuah perjalanan yang tidak terduga dan penuh kejutan terjadi ketika seorang peserta Jambore Nasional ke-13 bersama komunitas Bismania di Pangandaran memilih untuk pulang dengan naik Tronton Limo Bus milik Sumber Alam.

Baca juga:

Acaranya meriah dan berlangsung hingga larut malam. Namun, momen yang paling berkesan adalah ketika peserta tersebut, setelah selesai acara, ditawari untuk naik bus legendaris Sumber Alam. Tanpa ragu, dia menerima tawaran itu dengan penuh antusiasme.

Tronton Limo Bus Sumber Alam menjadi pusat perhatian dalam gelaran Jambore Nasional. Selain jarang keluar dari garasi, bus ini memiliki sejarah yang memikat, termasuk pernah mendapatkan rekor MURI sebagai bus terpanjang di Indonesia pada masanya.

Bus ini menawarkan pengalaman unik dengan interior yang vintage namun tetap mewah. Dari sofa-safoa yang menghadap ke depan hingga toilet yang terawat dengan baik, semuanya memberikan kesan yang mengesankan bagi para penumpangnya.

Dalam perjalanan pulang menuju Kutoarjo, peserta tersebut merasakan sensasi baru yang tak terlupakan. Meski sudah tidak muda lagi, Tronton Limo Bus Sumber Alam tetap memberikan kenyamanan yang luar biasa. AC yang dingin membuat perjalanan semakin menyenangkan, bahkan di bagian depan sekalipun.

Ketika akhirnya sampai tujuan, peserta tersebut terbangun dari tidurnya dengan kaget. Teman-temannya telah menjahilinya dengan membiarkannya tertidur. Namun, pengalaman yang diperoleh dalam perjalanan ini sungguh menjadi sebuah cerita petualangan yang tak terlupakan.

Baca juga:

Pengalaman naik Tronton Limo Bus Sumber Alam membuktikan bahwa petualangan sejati tidak selalu terjadi di tempat yang terduga. Dalam dunia yang penuh dengan kejutan, siapa pun dapat menemukan momen-momen berharga yang mengubah pandangan mereka tentang perjalanan. Semoga cerita ini menginspirasi orang lain untuk menjelajahi dunia dengan mata yang baru dan terbuka. [isr]

 

Ikuti Google News dan berita Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.