Mau Liburan Asik tapi nggak Ada Uang!! Yuk Wujudkan Lewat ‘Travel and Gold Pegadaian’

oleh -676 Dilihat
Program Travel and Gold Pegadaian. Ilustrasi [Foto: Dok Pegadaian]

Pekanbaru, Kabapedia.com – PT Pegadaian Kantor Wilayah II Pekanbaru kembali membuat inovasi terbaru bagi nasabah yang ingin berlibur hingga akhir Februari 2023 ini, dengan menghadirkan program yakni Travel and Gold.

Pimpinan PT Pegadaian Kantor Wilayah II Pekanbaru, Maryono mengatakan, promo ini dikhususkan bagi nasabah yang ingin mewujudkan perjalanan atau liburan dengan menitipkan emas di Pegadaian.

“Saat ini nasabah semakin dimudahkan dengan program Travel and Gold, yang untuk periode kali ini promo berlaku sampai dengan 28 Februari 2023,” kata Maryono, Rabu (8/2/2023).

Disampaikan Maryono, dalam promo tersebut bahkan nasabah juga akan semakin diringankan, dengan diberikan beberapa kali gratis angsuran, yakni sampai dengan 4 kali angsuran.

Dijelaskannya, jaminan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah tidak hanya berupa titipan emas, tapi juga dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

”Untuk tenornya ada mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Sedangkan untuk gratis angsurannya juga berlaku untuk masing-masing tenor,” jelasnya.

Baca Juga: Cara Mudah Beli Motor Listrik dengan Pegadaian Syariah, Cek Persyaratannya di Sini

Ia mencontohkan, untuk tenor 12 bulan, akan diberikan gratis angsuran 0,5 kali angsuran, sedangkan untuk 18 bulan gratis 1 kali angsuran, selanjutnya untuk 24 bulan gratis 2 kali angsuran dan untuk yang 36 bulan diberikan gratis 4 kali angsuran.

“Jadi jangan tunda lagi rencana perjalanan, mumpung ada penawaran yang sangat menarik ini,” tutup dia. [isr]

 

Baca berita lainnya Kabapedia.com di Google News 

No More Posts Available.

No more pages to load.