Isu Perselingkuhan Syafrial Kani Serangan untuk Gerindra?

oleh -392 Dilihat
Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani (kemeja batik) bersama Anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam, usai membuat laporan di Polresta Padang. [Foto: Isran/Kabapedia.com]

Padang, Kabapedia.com – Anggota DPRD Padang dari Fraksi Gerindra, Boby Rustam menilai isu perselingkuhan dituduhkan kepada Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani merupakan serangan politik kepada Partai Gerindra di Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Hal ini diungkapkan Boby Rustam usai mendampingi Syafrial Kani membuat laporan di Polresta Padang, terkait pencemaran nama baik Syafrial Kani di Polresta Padang, Rabu (22/3/2023).

“Bagi saya ini adalah serangan bagi partai Gerindra,” tegas Boby Rustam kepada awak media.

Menurut dia, tudingan ini sangat mendasar, terlebih Gerindra merupakan partai besar dan juga merupakan partai pemenang pemilu di Kota Padang dan Sumbar.

“Jadi saya lihat di sini ada indikasi untuk menjatuhkan unsur pimpinan kami atau Ketua DPRD kami, yang diwakili oleh Faksi Gerindra, yang notabene elektabilitas beliau sedang naik-naiknya,” ungkap Boby.

Diberitakan sebelumnya, isu perselingkuhan hingga punya anak di luar nikah tengah menerpa Ketua DPRD Padang sejak hari Selasa (21/3/2023). Isu ini bergulir ke publik lewat pemberitaan sejumlah media online.

Saat membuat laporan ke Polresta Padang Rabu (22/3/2023), sekitar pukul 14.30 WIB, Syafrial Kani menegaskan tuduhan tersebut adalah fitnah. Karena tidak terima dengan berita miring tersebut, sebanyak 6 media online yang memuat berita tersebut dilaporkan ke Polresta Padang pada

“Ini berdampak besar kepada saya, ada keluarga saya, orang tua saya, anak dan istri saya. Apalagi saya juga seorang penghulu dan ini jelas berdampak kepada anak keponakan saya,” tegas Syafrial Kani didampingi Anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam, usai membuat laporan di Polresta Padang.

Dia menjelaskan, sejumlah media online memuat berita terkait dirinya, yang mengungkapkan kalau Syafrial Kani disebut-sebut telah memiliki anak yang disinyalir di luar nikah, dari seorang perempuan berinisial CC.

“Berdasarkan informasi yang beredar CC merupakan karyawati yang bersangkutan, saat ini CC dikabarkan telah melahirkan seorang anak dari hubungan tidak syah tersebut,” isi salah satu paragraf berita tersebut.

Baca Juga: Bantah Isu Perselingkuhan, Ketua DPRD Padang Syafrial Kani Melapor ke Polresta

Syafrial Kani pun menjawab tudingan ini sebagai fitnah dan disengaja untuk menyerang dirinya selaku pimpinan DPRD Padang. [isr]

 

Baca berita lainnya Kabapedia.com di Google News 

No More Posts Available.

No more pages to load.